get app
inews
Aa Read Next : Sekda Bebas Manggazali Apresiasi Kafilah Polman Kembali Raih Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi

Aliansi Masyarakat Tutar Gelar Aksi Demo di Kantor Bupati Tuntut Perbaikan Infrastruktur

Rabu, 17 Mei 2023 | 13:34 WIB
header img
Puluhan massa tergabung aliansi masyrakat Tutar unjuk rasa di kantor bupati Polman tuntutu perbaikan infrastruktur jalan. Rabu ( 17/05/2023)

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -- Puluhan massa yang tergabung aktivis Mahasiswa dan pemuda  yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Tutar (AMT), menggelar aksi demo di depan Kantor Bupati Polman, pada Rabu (17/5/2023).

Dalam aksinya tersebut massa meminta Pemda Polman untuk melakukan  perbaikan infrastruktur yang dinilai cukup memprihatinkan di Kecamatan Tutar.

" Ilham selaku jenderal lapangan, kami mendesak pemerintah kabupaten Polman dalam hal ini, bupati Andi Ibrahim Masdar untuk segera memperbaiki akses infrastruktur jalan dari Periang Tapiko ke Besoangin Utara," Katanya.

Selain itu, pihaknya juga mendesak pemerintah kabupaten Polman untuk segera menganggarkan dana untuk pekerjaan jalan yang ada di tiga desa.

" Permintaan kami tak banyak, hanya menginginkan agar pemerintah  dapat berikan perhatian sedikit saja di kampung halaman kami untuk pembangunan infrastruktur jalan ditiga desa yakni desa Besoangin Utara, Besoangin dan Ratte," Ucapnya.

Selain mendesak pemerintah daerah, aksi ini juga meminta kepada DPRD Kabupaten Polman untuk memfasilitasi aliansi masyarakat Tutar untuk duduk bersama dengan pemerintah kabupaten.

" Apabila tuntutan kami tidak dipenuhi, maka kami akan datang dengan massa yang lebih banyak," Ancam Ilham dan massa lainnya.

Aksi unjuk rasa  ini sendiri mendapat pengamanan  ketat dari aparat keamanan

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut