get app
inews
Aa Read Next : Sekda Bebas Manggazali Apresiasi Kafilah Polman Kembali Raih Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi

Nyambi Jadi Dukun, Oknum Kepala Lingkungan Cabuli Bocah SMP Modus Pengobatan

Rabu, 10 Mei 2023 | 19:51 WIB
header img
Polsek Allu Amankan Pelaku Pencabulan berkedok kegiatan Perdukunan dan melakukan aksinya saat mengobati Korban. RABU (10/05/2023).

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman id -Diduga lakukan pelecehan terhadap seorang anak di bawah umur seorang pria insial T umur 62 Tahun Warga Kelurahan Petoosang, Kecamatan Allu, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat diamankan Polisi, Rabu (10/11/2023).

Dari informasi yang dihimpun terduga pelaku yang juga Kepala Lingkungan ini melalukan aksinya dengan modus menjadi dukun yang mampu mengobati berbagai macam penyakit.

"Aksi pelaku terbongkar usai mengobati pasiennya inisial St 13 tahun, ,ironisnya saat ritual pengobatan dilakukan disitulah pelaku melakukan pelecehan dengan meraba tubuh korban," ungkap Kapolsek Allu' Polewali Mandar AKP Andi Radi.


Kapolsek Allu, AKP Andi Rady

Orang tua korban FT 32 tahun mengaku syok saat putrinya mengakui telah di cabuli terduga pelaku, " Benar pak anak saya ketakutan dan bilang saya tidak mau lagi kerumah itu kakek, karena dia lakukan perbuatan tidak senonoh, "kata orang tua korban di depan polisi. 

Ironisnya terduga pelaku melakukan perbuatan tersebut pada korban nya dengan cara paksa dengan dalih adalah syarat pengobatan.

Saat ini terduga pelaku telah di amankan di Unit perlindungan perempuan dan anak ( PPA) Sat Reskrim Polres Polman untuk mejalani proses pemeriksaan lebih lanjut.


Pelaku Pencabulan yang juga Oknum Kepala Lingkungan Saat di jemput PPA Polres Polman, di Polsek Allu.

Diduga korban pelaku lebih dari satu orang dilihat dari banyaknya warga biasa datang untuk berobat bahkan keluar daerah, meski saat ini polisi baru menerima satu laporan korban.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut