get app
inews
Aa Read Next : Meresahkan Warga Satuan Lalu Lintas Polres Polman Musnahkan Puluhan Knalpot Brong

Ungkap Dua Kasus Yang Jadi Perhatian Publik Dalam Waktu Cepat, 17 Personil Dapat Penghargaan

Kamis, 30 Maret 2023 | 19:43 WIB
header img
Upacara pemberian penghargaan bagi 17 personil yang berhasil ungkap kasus yang jadi perhatian publik dalam waktu cepat. Foto istimewa: iNewsPolman.id

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Kapolres Polman beri penghargaan atau reward pada 17 personel Polres Polman dimana 1 diantaranya warga sipil atas keberhasilan mereka mengungkap secara cepat Dua kasus yang menjadi perhatian publik khususnya masyarakat Polman.

Upacara pemberian penghargaan kepada 17 personil satuan Polres Polewali Mandar ini berlangsung di halaman mapolres pada kamis pagi tadi (30/3/2023).

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono dihadapan para personil yang ikut serta dalam upacar pemberian penghargaan, dimana reward yang diberikan atas dedikasi mereka mengungkap 2 kasus yang menjadi perhatian masyarakat dalam waktu sebulan terkahir ini.

Dimana dua kasu tersebut, yakni  pencurian uang nasabah dengan modus memecahkan kaca mobil dan pengungkapan kasus pembunuhan seorang ASN Satpol PP Polman.

"Pemberian penghargaan terhadap rekan-rekan kami yang berhasil mengungkap 2 kasus sekaligus dalam waktu tercepat terutama kasus pencurian uang dengan pemecahan kaca mobil itu hanya butuh waktu 2 hari," Ucap Kapolres Polman.

Selain itu, pengungkapan kasus pembunuhan mertua oleh menantunya sendiri, personil polres Polman berhasil mmembekuk 2 pelaku. dimana rekan pelaku ditangkap di wilayah Sulsel sementara pelaku utama diamankan di Kabupaten Poso Sulawesi Tengah.

Untuk itu, AKBP Agung Budi Leksono mengucapkan terima kasih juga terhadap rekan Resmob Sulsel, Resmob Polda Sulbar dan Kapolres Poso yang telah membantu dalam penangkapan pelaku pencurian dan pembunuhan.

Penghargaan yang diberikan kepada personil Polres Polman. kata Agung Budi Leksono dihadapan awak media, tak lain sebagai motivasi kepada personil lainnya untuk terus semangat dan profesionalisme dalam pengabdian terbaik mengemban tugas kepolisian kedepan.

Kapolres Polman juga tak lupa berterima makasih kepada pihak lainnya, termasuk BRI Cabang Polman yang telah menyempatkan hadir dan ikut memberikan penghargaan atas pengungkapan kasus pencurian uang nasabah dengan modus memecahkan kaca mobil korban.

Namun demikian, Ia menyayangkan sikap Pemkab Polman terhadap dedikasi personil Polres Polman yang telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan ASN Satpol PP Polman.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut