get app
inews
Aa Read Next : Majelis Taklim Desa Paku: BESTI Pasangan Ideal untuk Pimpin Polman

Karena Asmara, Kakek dan 2 Remaja Diringkus Timsus Laguna Polres Polman Usai Keroyok Seorang Pria

Jum'at, 24 Februari 2023 | 00:05 WIB
header img
Timsus Laguna saat mendatangi TKP lokasi pengeroyokan di desa Kuajang , sarampu . Polewali mandar . Foto :istimewa. iNewsPolman.id

MANDAR, iNewsPolman.id - Timsus Laguna  Polres Polman meringkus seorang kakek dan dua orang Pemuda usai mengeroyok pemuda berinisial AS, 24 tahun warga Kelurahan Polewali, Kecamatan Polewali , Polewali Mandar, Sulawesi Barat ( 21/02/2023} malam.

Tiga orang  pelaku pengeroyokan yang tak lain masih satu kerabat ini berhasil di bekuk timsus laguna saat berada dirumah di dua tempat terpisah .

Dimana penangkapan pertama di lakukan di Desa Kuajang,kecamatan Binuang, kakek berinisial LK 70 tahun, dan dua pelaku lainnya berinisial YD 24 tahun dan SD 16 tahun di Jalan Durian, kelurahan Polewali.

Penangkapan di lakukan setelah seorang pria dilarikan kerumah sakit akibat dikeroyok para pelaku saat hendak kerumah mantan mertua untuk menemui anaknya.

Ironisnya pelaku yang kebetulan berpapasan dengan korban yang hendak masuk ke dalam lorong tiba tiba melayangkan pukulan hingga babak belur.

Diketahui para pelaku menggunakan batu dan bangku kayu untuk mengeroyok korban, korban sendiri usai dikeroyok langsung dilarikan kerumah sakit akibat alami sejumlah luka lebam diwajah, kepala dan punggung dan tak sadarkan diri.

" Menurut kasat Reskrim polres Polewali Mandar, IPTU I Gusti Bagus Wardhana, kasus pengeroyokan murni karena asmara, dimana diketahui korban menjalin cinta dengan cucu pelaku.

Para pelaku diketahui kerabat dari mantan istri korban yang telah lama berpisah, dengan alasan kesal itulah sehingga kakek LK dan dua orang cucunya melakukan kekerasan dan mengeryok korban.

Saat ini ketiga pelaku masih jalani pemeriksaan intensif di polres Polman, sedangkan korban saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut