get app
inews
Aa Read Next : JPU Kejari Majene Terima Pelimpahan Berkas Dugaan Korupsi Mantan Kades Lombang

Ringankan Beban Warga Berdampak Cuaca Ekstrim di Majene Relawan Kemanusiaan PHS Salurkan Bantuan

Jum'at, 30 Desember 2022 | 19:07 WIB
header img
Tim Relawan Kemanusiaan PHS Salurkan Bantuan pada warga berdampak cuaca ekstrim di Majene.

MAJENE, iNewsPolman.id -Aksi kemanusiaan Tim Relawan PHS ( Prof Husain Syam ) terus dilakukan dalam meringankan beban pada masyrakat yang tengah tertimpa musibah.

Dimana kali ini relawan PHS peduli menerjunkan Tim untuk membantu warga di Kabupaten Majene Yang berdampak cuaca ekstrim gelombang pasang hingga melulu lantakkan pemukiman warga.

Bantuan yang diturunkan dengan menyasar 48 KK korban bencana cuaca ektrim di Kecamatan Tubo Sendana, Desa Onang Majene.

Dimana bantuan tersebut diserahkan langsung oleh tim relawan PHS peduli, yang juga disaksikan keluarga Prof.Husain Syam Ibu Irma Makka, dan beberapa relawan lainnya.

Tim yang di pimpin Yuliani ini bahkan menyasar hingga setiap rumah warga yang berdampak dan melihat langusng kondisi yang dialami. Sejumlah korban bahkan masih terlihat syok saat ditemui para relawan Prof Husain Syam.

Bantuan yang diberikan pada para korban berupa sembako dan kebutuhan lainnya, ini sebagai bentuk kepedulian PHS terhadap musibah yang melanda desa Onang serta menimbulkan korban bagi 48 KK warganya.

‘ Menurut Ketua Tim Peduli kemanusiaan PHS, Yuliani,dimana kegiatan sosial ini sebagai bentuk komitmen untuk mendukung gerakan kedermawanan sosial sebagai wujud dukungan moral maupun material kepada warga yang terdampak bencana di wilayah sulawesi barat umumnya, dan majene khususnya.

Lanjutnya lagi, relawan KAMI selalu siap turun membantu warga dimanapun dan kapanpun jika itu dapat meringankan beban masryakat yang tertimpa bencanah.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut