get app
inews
Aa Read Next : Laka Maut Bus Barlindo Vs Truk 4 Oang Tewas dan 5 Korban Luka

Proses Evakuasi Sarang Tawon Vespa Berakhir Dramatis, 2 Petugas Resque Polman Memar Kena Sengatan

Kamis, 24 November 2022 | 13:21 WIB
header img
Dua petugas Resque PSC 119 saat disengat Tawon

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Hendak Mengevakuasi Sarang Tawon Vespa Affinis Berukuran Besar,2 Petugas Resque PSC 119 Disengat  penduduk di jalan Sumur Manurung, kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali

Sayangnya evakuasi sarang tawon yang bertengger disalah satu rumah kosong ini berjalan dramatis dan menyebabkan dua orang petugas disengat.

Beruntung petugas lainnya ikut membantu rekan nya yang nyaris terjatuh diatas atas rumah saat ribuan tawon menyerang tiba tiba saat hendak di evakuasi.

Kondisi kedua petugas damkar PSC Polman ini mengalami memar dan pembengkakan di bagian tangan dan juga perut.

Menurut Firman, "dia disengat tawon saat berusaha membantu rekannya bernama Wawan, saat itu berusaha membuka helm dan pakaian pengaman yang dikenakan lantaran seekor tawon masuk dicelah helm yang rusak.

Meski disengat tawon jenis Vespa yang berbahaya lantaran bisa membunuh manusia,namun kondisi kedua petugas baik baik saja dan kembali beraktifitas untuk mengevakuasi sarang tawon berukuran bola kaki.

Sarang tawon yang sejak sebulan terakhir bertengger di rumah kosong tersebut cukup meresahkan warga, pasalnya ribuan tawon setiap saat memenuhi sarang dan berterbangan disekitar pemukiman padat penduduk tengah kota Polewali ini

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut