get app
inews
Aa
Read Next : BREAKING NEWS: Korban Tembok Rumah Ambruk Bertambah, Dua Anak Meninggal

Hilangkan Trauma Pasca Banjir Bandang, Polsek Tinambung Gelar Nobar Piala Dunia 2022 Bersama Warga

Rabu, 23 November 2022 | 13:06 WIB
header img
Suasana Nobar Piala Dunia 2022 di Halaman Polsek Tinambung , Personil ,Kapolsek Tinambung kumpul bersama Kapolsek

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id- Bertempat dihalaman Mako Polsek Tinambung, ratusan warga bersama personil kepolisian juga Kapolsek IPTU Irman Setiawan, menggelar nonton Bareng Selasa Malam 22 November 2022.

Giat tersebut adalah salah satu bentuk penggalangan kapolsek tinambung dalam membangun hubungan antara masyarakat dan polri khususnya wilayah hukum polsek tinambung.

Terlebih lagi baru-baru ini wilayah Kecamatan Tinambung dilanda banjir bandang yang menyisahkan duka dan trauma bagi warga yang berdampak sehingga adanya kegiatan ini bisa menjadi hiburan pada mereka.

Keseblasan yang bertanding pada Rabu malam yakni Group C, Argentina Vs Arab Saudi pada pukul 18.00 WIB.  Kemudian Group B, Denmark Vs Tunisia pada pukul 22.00 WIB Dan di lanjutkan Group C, Meksiko Vs Polandia pada pukul 01.00 WIB

Iptu Irman Setiawan Menyampaikan bahwa " Nobar ini digelar selama berlangsungnya Piala Dunia 2022 yang bertujuan untuk mewujudkan Harkantibmas wilayah hukum Polsek Tinambung .

" Sekaligus menjadi ajang silatulrahmi masyarakat dengan Porsonil Polsek Tinambung dan ini bisa menjadi proses pemberian bantuan berupa penyembuhan gangguan psikologis seperti kecemasan, panik, dan gangguan lainnya karena lemahnya ketahanan fungsi-fungsi mental yang dimiliki individu (Trauma Healing)

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut