Logo Network
Network

Dua Atm Milik BRI di Majene Dibobol Maling

Alimuktar
.
Senin, 31 Oktober 2022 | 13:52 WIB
Dua Atm Milik BRI di Majene Dibobol Maling
Dua ATM Di Bobol di kabupaten Majene

MAJENE, iNewsPolmqn.id -Dalam tempo satu hari satu malam, dua atm BRI di dua lokasi berbeda dibobol maling. Alhasil uang ratusan juta di dalam mesin ATM berhasil dibawa kabur pelaku yang belum terindentifikasi pihak petugas kepolisian setempat

Informasi yang dirangkum di lokasi, Senin (31/10/2022), kejadian pencurian terjadi di dua tempat dan lokasi yang berbeda, yaitu di depan kantor bupati Majene, kelurahan Pangaliali, dan di depan sekretarian Unsulbar, kelurahan Lembang.
taboola mid article
Untuk kasus di depan kantor bupati Majene kejadiannya diperkirakan pada Minggu  pukul 15.00 Wita, sementara kasus di depan sekretarian Unsulbar kejadiannya pada Senin dinihari diperkirakan pada pukul 02.00 Wita.

Kasat Reskrim polres Majene, Iptu Heru Reski ditemui di lokasi kejadian usai olah tkp menjelaskan, hasil penyelidikan sementara diduga pelakunya lebih dari satu orang danaa kejadian pembobolan atm ini yang pertamakalinya terjadi di Majene.

"Sejauh ini kami masih melakukan penyelidikan, kami juga sudah memeriksa beberapa saksi, termasuk melakukan olah tkp, mengenai modusnya dari hasil penyelidikan pelaku berpura-pura sebagai petugas BRI, artinya pelakunya profesional, kita tunggu saja hasilnya," ungkap Heru.

Sementar itu pimpinan BRI Cabang Majene, Tamrin Faizal Nender kepada awak media menjelaskan, terkait dengan adanya kasus pembobolan dua atm milik BRI, menurutnya kasusnya sudah diserahkan ke pihak kepolisian.

"Jadi bri masih berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait dengan kasus ini, karena kemungkinan besar dilakukan oleh oknum, kita masih selidiki, intinya penyelidikannya kita serahkan ke pihak kepolisian, soal kerugian kami belum mengetahui berapa, yang jelas yang dirugikan pihak bri bukan masyarakat," terangnya.(Ali)

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News

Bagikan Artikel Ini