get app
inews
Aa Read Next : Belasan Baliho Zainal Abidin Dirusak dan Dicoret Orang Tak Dikenal

Pasca Banjir Majene, SDN 24 Saleppa Diliburkan

Kamis, 27 Oktober 2022 | 14:16 WIB
header img
Kondisi SDN 24 Saleppa Pasca banjir menerjang Kamis pagi .

MAJENE, iNewsPolman.id -Pasca banjir  menerjang kelurahan Banggae, kecamatan Banggae, kabupaten Majene, Sulawesi Barat mengakibatkan sejumlah fasilitas umum dipenuhi lumpur, akibatnya aktifitas Sekolah Dasar Negeri dan kantor kelurahan Banggae tersebut terganggu.

Seperti yang terjadi di Sekolah Dasar Negeri 24 Saleppa, seluruh ruang belaja mengajar dipenuhi lumpur, akibat banjir yang merendam Sekolah, sejumlah guru dan murid saling bergotong royong membersihkan ruang kelas akibat banjir dengan peralatan seadanya.

Seorang guru Sekolah Dasar Negeri 24 Saleppa,  Kartini mengatakan, hampir selur ruangan kelas terendam banjir setinggi 30 centi meter. Akibatnya aktivitas belajar mengajar di sekolah untuk sementara ditiadakan.

“Sebenarnya sekolah tidak libur, hanya karena ruangan dipenuhi lumpur, sehingga siswa tidak belajar, untuk sementara pihak sekolah membersihkan sisa-sisa lumpur di ruang kelas, agar prosses belajarbmengajar bisa segera dilakukan,” kata Kartini, Kamis (26/10/2022).

Selain SDN 24 Saleppa, kantor Kelurahan Banggae juga dipenuhi lumpur akibat banjir, untuk sementara waktu pelayanan dihentikan. Sebelumnya pada kamis pagi banjir setinggi satu meter  terjang kelurahan banggaedan kelurahan labuang.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut