get app
inews
Aa Read Next : Kesan H. Zainal Abidin Dimata Pedagang Pasar dan Tukang Parkir

Viral ! Kisah Wanita Cantik Jualan Pentol Keliling Kampung, Bisa Raup Untung Rp3 Juta

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 13:39 WIB
header img
Sitti Aisyah ,penjual pentolan cantik asal kecamatan tapango. Foto iNewsPolman.id

" Tak hanya saya, suami juga jualan pentol keliling, tapi diwilayah Kecamatan Wonomulyo. Sehari rata-rata saya dapat untung Rp 100.000 dari jualan pentol,” bebernya.

Mbak sitti bernama asli Sitti Aisyah , kelahiran tahun 1989. Ia berdarah Bugis-Jawa, berdomisili di Desa Banato Rejo, Kecamatan Tapango.

Penjual pentol yang satu ini memang beda dengan lainnya, dimana wajah nya berparas cantik jelita, didukung warna kulit putih  cerah, meski hanya dibalut make up sederhana.

Parasnya yang dimiliki mbk Sitti sungguh memikat dan  jadi nilai tambah tersendiri dalam  berjualan pentol, “Saya jualan dari siang sampai sore. Biasanya sih ada cowok manggil-manggil mau beli, ternyata cuma nanya-nanya saja,” ujarnya tersenyum simpul.

Tak hanya memiliki paras cantik, Sitti juga dikenal ramah dengan siapa saja, pelanggannya mengaku peramah,"dan santun dan mudah berkomunikasi dengan siapa saja ,baik sekali orang nya pak,kata ibu Lia.

Diketahui Sitti Aisyah merupakan anak bungsu dari lima bersaudara, menempuh pendidikan di SMK Tapango Hingga kelas III, dan kemudian menikah.

Diketahui orang tua Sitti seorang petani penggarap sawah dan hidup sederhana. (*)

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut