get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: BRI Cabang Polewali Launching Aplikasi New Pasar.id, Memudahkan Masyarakat Belanja Online

Viral ! Kisah Wanita Cantik Jualan Pentol Keliling Kampung, Bisa Raup Untung Rp3 Juta

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 13:39 WIB
header img
Sitti Aisyah ,penjual pentolan cantik asal kecamatan tapango. Foto iNewsPolman.id

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Meski cuaca gerimis masih mengguyur Desa Riso, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar, namun itu tak menyurutkan semangat Mbak Sitti untuk berjualan pentolan keliling kampung,  Padahal wilayah ini baru saja diterjang banjir dan longsor, Sabtu 15 Oktober 2022 lalu.

Dengan mengendarai sepeda motor serta Mengenakan hijab dan masker, Mbak sitti mengitari wilayah Kecamatan Tapango dengan membawa jualan pentolan nya di bagian belakang motor.

Pentolan yang dijual pun terbilang murah yah, hanya Rp 1.000 untuk pentolan besar dan Rp 500 untuk yang kecil, dan rasanya jangan lagi diragukan, ueenak benar.

“Waktu banjir dan longsor di Desa Riso, saya Tidak menjual, takut mas ” ungkap Sitti, saat iNewsPolman.id mencoba rasa pentol yang dijual di Desa Riso, tepat saat itu para awak media tengah melaksanakan tugas peliputan.

Diketahui  Mbk SittiJualan pentol keliling telah dilakoni selama empat tahun. dengan ketekunan dan kesabaran, keuntungan yang bisa di dapat dalam sebulan kurang lebih Rp 3 juta.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut