get app
inews
Aa Read Next : Bebas Mendengar, Apresiasi Warga Galeso Tetap Pertahankan Tradisi Mappandendang

BREAKING NEWS Pria Depresi Mengamuk Bawa Parang Masuk Rumah Sakit, Warga Berhamburan

Kamis, 13 Oktober 2022 | 14:25 WIB
header img
Pria mengamuk diduga depres

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Suasana tiba tiba mencekam saat seorang pria yang membawa senjata tajam parang mengamuk di ruas jalan depan rumah sakit Kamis siang ,jalan Ratulangi, Kelurahan Darma,Kecamatan Polewali ( 13/10/2022).

Kondisi diruas jalan depan Rumah Sakit Hajja Andi Depu tiba tiba riuh, pengguna jalan bahkan berhamburan dan ketakutan saat melihat pria berbaju merah menggunuskan parang.

Pengguna jalan bahkan kocar kacir dibuat, pria yang belum di ketahui identitasnya ini bahkan merusak kendaraan yang dilihat .

Suasana pun kian mencekam saat pria tersebut masuk dalam halaman rumah sakit, bahkan memaksa masuk dan berusaha menerobos pagar besi yang ditutup petugas keamanan untuk antisipasi hal hal yang tak di inginkan .

Hampir satu jam lamanya suaaana mencekam menyelimuti suasana di rumah sakit. Berbagai cara dilakukan untuk membujuk pria depresi ini.

Beruntung sejumlah petugas rumah sakit yang berhasil mendekati pelaku hingga berhasil diringkus.

Aparat kepolisian dan puluhan warga bahkan saling banting dengan pelaku yang terus memberontak berusaha membebaskan diri.

Usai melumpuhkan pelaku dengan tangan terborgol, polisi pun kemudian membawanya ke ruang perawatan khusus gangguan jiwa.

Hingga berita ini dimuat belum diketahui pasti penyebab pria ini depresi dan mengamuk,namun sejumlah kendaraan dirusak ,termasuk mobil dan satu unit bentor. 

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut