get app
inews
Aa Read Next : Laka Maut Bus Barlindo Vs Truk 4 Oang Tewas dan 5 Korban Luka

Tertutup Longsor, Jalur Trans Majene Lumpuh Total

Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:07 WIB
header img
Jalan Trans Barat Sulawesi Tertutup Longsor ,Majene (11/10/2022).

MAJENE, iNewsPolman.id -Jalur lintas Majene-Mamuju tepatnya di Desa Lalattedzong, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi tertutup longsor,  Selasa (11/10/2022) sore. Akibat
longsor jalur Trans Sulawesi lumpuh total.

Salah seorang sopir angkutan umum jurusan Majene-Mamuju Arman disela-sela antre mengatakan, Longsor terjadi  pada pukul 14.30, tetapnya di Desa Lalattezdong, Kecamatan Sendana akibat hujan deras selama tiga jam.

”Saat akan melintas di jalur itu, tiba-tiba terlihat banyak kendaraan yang berhenti di depan, saya dari arah Mamuju, menuju Majene. Namun terlihat kendaraan sudah mulai antre tidak bisa melintas karena longsor yang baru saja terjadi. Ini sudah empat jam saya antre," ungkap Arman.

Sementara itu, Wakapolres Majene, Kompol Syaiful Isnaeni ditemui di lokasi longsor menjelaskan, Akibat longsor jalur trans Sulawesi, di Desa Lalattedzong, Kecamatan Sendana lumpuh total sepanjang dua kilo meter dari dua arah.

"Ratusan kendaraan tertahan, karena badan jalan tertutup longsor setinggi dua meter, akibatnya arus lalulintas lumpuh total, baik dari arah Mamuju, maupun dari arah kota Majene, uktuk saat ini kami sudah mendatangkan dua alat berat untuk mrnyingkirkan material, mudah-mudahan secepatnya bisa dilalui kendaraan," jelas Syaiful.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut