Logo Network
Network

Truk Molen Masuk Jurang, Sopir Tewas Terjepit Badan Mobil

Tim iNews.id
.
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 20:36 WIB
Truk Molen Masuk Jurang, Sopir Tewas Terjepit Badan Mobil
Truk Molen Terjun Masuk Jurang,Sopir Tewas Terjepit,Kalukku,Mamuju.

MAMUJU,iNewsPolman.id-Sebuah mobil truk molen ( MIXER) enam roda terjun bebas masuk kedalam jurang,di ruas jalan poros Kalukku-Bonehau tepatnya di Dusun Kayu Lune,Desa Keang, Kecamatan Kalukku,Kabupaten Mamuju.

Kecelakaan naas ini terjadi, pada Sabtu Siang ,01 Oktober 2022 sekitar pukul 13.00  WITA. yang menyebabkan Sopir truk tewas ditempat dengan kondisi mengenaskan.

“ Korban yang tewas tersebut pengemudi atas nama Guntur, sopir meninggal di tempat dan sampai saat ini belum bisa dievakuasi karena terjepit dan sementara menunggu alat berat dari PT. Passokorang.” kata Kapolsek Kalukku Iptu Djutson

Menurutnya lagi, mobil Truk Molen Roda 6 dengan Nomor polisi DC 8749 AW diketahui tengah memuat campuran beton sekitar 6 Ton milik PT. Passokkorang saat kecelakaan tersebut terjadi

Naas saat truk bergerak di jalan Poros Kalukku-Bonehau. Sesudah tanjakan lewat jembatan Kumaka, mobil kemudian menurun dan hilang kendali.

“ Dari analisa sementara  di TKP, dimana saat mobil melalui jalan menurun diduga mengalami rem blong lantaran tidak ada bekas rem, sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan akhirnya terjun masuk kejurang dengan kedalaman sekitar 10 Meter,” tutup Kapolsek Kalukku.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News

Bagikan Artikel Ini