Logo Network
Network

Jumat Berkah, Polres Polman Berikan Senyum Pada Penarik Becak

Sulfa Raeni
.
Jum'at, 30 September 2022 | 20:37 WIB
Jumat Berkah, Polres Polman Berikan Senyum Pada Penarik Becak
Saat Kapolres Bersama Propam Polres Polman Bagikan Sembako Pada Penarik Becak di Jumat Berkah (30/09/2022).

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id-Lagi lagi kapolres Polman bersama Propam Polres Polman bagi sembako pada kaum duhapa,kali ini sasaranya tak lain para penarik becak yang mangkal disepanjang jalan poros trans Sulawesi, Polewali, siang tadi (30/9/2022).

Selain menyasar warga kurang mampu di desa-desa, bansos juga diberikan kepada para penarik becak yang sedang mangkal disepanjang ruas  jalan yang tengah mencari nafkah.

Senyum tampak jelas di wajah para bapak bapak penarik becak ini,setelah bekerja keras menarik becak,yang kemudian Kapolres beserta jajarannya tiba-tiba datang menyambangi sambil memberikan sembako.

Salah satu penarik becak yang disapa Kahar (48),menyampaikan terima kasih kepada Kapolri dan Kapolres Polman yang telah Sudi berbagi rezeki dijumat berkah ini.

Dimana menurut Kahar," bantuan berupa sembako,yang diberikan jajaran polres Polman ini sungguh sangat membantu dia dan keluarga nya, terlebih kondisi saat ini pasca naiknya BBM yang tentu sangat berpengaruh pendapatan para tukang becak khususnya.

Hal serupa juga disampaikan Ahmad (52) penarik becak paru bayah yang sudah tidak sekuat dulu lagi, demikian penaruk becak lainnya juga mengaku senang bisa menerima bantuan sembako dan bisa bertemu secara langsung Kapolres Polman.

Ditempat sama, Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono terus melakukan penyaluran bantuan sembako dengan menyasar berbagai tempat berbeda dengan tujuan yang sama yakni meringankan beban ekonomi masyarakat Polman.

"Untuk sasaran kita bersama teman Propam ini kita sasar yang bekerja keras di lapangan seperti penarik becak yang mencari nafkah untuk keluarga," tutur AKBP Agung Budi Leksono.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News

Bagikan Artikel Ini