get app
inews
Aa
Read Next : Pemakaman 2 Bocah Korban Tewas Tertimpa Tembok di Warnai Isak Tangis Keluarga

Bupati Andi Ibrahim Masdar Serahkan Ambulance Jenazah Untuk PKM Campalagian

Rabu, 28 September 2022 | 15:02 WIB
header img
Penyerahan Secara Simbolis,Ambulance Jenazah di Halaman Kantor DPRD Polman.

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id-Bupati Polman menindaklanjuti masukan Ketua DPRD Polman Jupri Mahmud untuk menyiapkan fasilitas Ambulance Jenazah di Puskesmas Campalagian.

Penyerahan mobil ambulance jenazah secara simbolis dilakukan di depan Kantor DPRD Polman dan diterima langsung oleh Camat Campalagian Andi Raden Suwono usai rapat paripurna pada Selasa (27/9/2022).

Pria yang akrab disapa AIM itu mengaku jauh sebelum adanya demo, ia sudah menerima masukan dari Ketua DPRD Polman untuk segara menyiapkan fasilitas Ambulance Jenazah di Puskesmas Campalagian.

"Ini jawaban respon kita atas masukan pak Ketua DPRD untuk menyiapkan ambulance jenazah di PKM Campalagian, sebelum demo! Pak Ketua sudah sampaikan ke saya dan kami sudah merespon hari ini," Ungkap Bupati Polman 

Informasi yang dihimpun, Andi Ibrahim Masdar menyebutkan ada 15 unit Ambulance yang ada di Campalagian yang diketahui berada di Desa dan Masjid. Dan memerintahkan Kabag Humas untuk menaruh nomor kontak person yang bisa dihubungi ketika urgent.

Ditempat sama, Ketua DPRD Polman Jupri Mahmud membenarkan bahwa jauh sebelum viralnya kejadian jenazah yang ditandu. Ia sudah meminta pihak Eksekutif untuk menyiapkan fasilitas mobil jenazah di Puskesmas tapi baru bisa terealisasi hari ini.

"Saya sudah sampaikan ke Bupati beberapa waktu yang lalu, entah ini bertepatan dengan pasca kejadian di Campalagian dan desakan demo sehingga baru hari ini bisa tereksekusi diserahkan ke PKM Campalagian untuk bisa mengcover jenazah yang ada di Campalagian,"terang Ketua DPRD Polman.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut