Logo Network
Network

Tim Polda Sulbar FC boyong trophy juara Kapolda Sulsel cup 2022

Huzair Zainal
.
Jum'at, 16 September 2022 | 22:23 WIB
Tim Polda Sulbar FC boyong trophy juara Kapolda Sulsel cup 2022
Tim squad Polda Sulbar raih juara Polda sul sel Cup 2022

MAKASSAR,iNewsPolman.id-Setelah berjuang keras dalam kompetisi sepak bola Kapolda Sulsel Cup 2022, squad Bhayangkara Polda Sulbar FC berhasil meraih trophy dalam laga yang di gelar di lapangan sepak bola SPN Batu Sulsel pada Jumat sore tadi ( 16/09/2022).

 

 

Dimana Tim asuhan, Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto .I Bitticaca ini berhasil menyabet gelar juara, setelah berhasil menumbangkan tim teratai Fc Brimobda Sulsel dalam drama adu penalti pada pertandingan final ini.

 

Saat awal pertandingan, Kedua tim menyuguhkan permainan yang cukup sengit hingga meraih hasil imbang, namun hingga akhir pertandingan selama 2 kali 40 menit kedua tim belum bisa menghasilkan 1 gol pun, sehingga adu penalti dilakukan dan Polda Sulbar berhasil menang dengan skor 4 - 2.

 

“Alhamdulillah tim sepak bola kita berhasil menjadi juara, sungguh membanggakan dan pastinya ini menjadi torehan prestasi bagi kami Polda Sulbar dalam bidang olahraga," Ungkap Kapolda Sulbar.  

 

Sebelumnya, saat babak semifinal tim Bhayangkara Polda Sulbar sempat dibuat repot oleh tim Polres gowa, namun mereka harus mengakui keunggulan dari tim Sulbar setelah dibungkam dengan skor 1 - 0.

 

Sedangkan tim teratai Brimobda Sulbar berhasil merebut tiket final setelah menumbangkan tim keseblasan Polres Barru dengan skor 1 - 0 tanpa balas.

 

Dalam laga ini Sebanyak 25 tim sepak bola ikut bersaing memperebutkan piala bergilir Kapolda Sulsel dalam tournament Kapolda Sulsel Cup 2022 yang berlangsung selama 6 hari sejak tanggal 11 hingga 16 september.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News

Bagikan Artikel Ini