get app
inews
Aa Read Next : Bentuk Kepedulian Polres Polman Besuk Anggota KPPS Yang Alami Sakit Saat Pemilu

Polsek Tinambung,Polres Polman Berbagi Sembako ditengah kenaikan Harga BBM

Sabtu, 10 September 2022 | 17:43 WIB
header img
Kapolsek Tinambung ,IPTU Irman Setiawan,Saat Mengunjungi Langsia Zainuddin dan Sarifah .

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id- Kapolsek Tinambung Polres Polman IPTU Irman,Setiawan SH.MH, bersama Jajaran nya melakukan bakti sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako pada Warga kurang mampu di wilayah Kec. Tinambung Kab. Polman Prov. Sulbar.  Sabtu (10/09/22).

Kapolsek Tinambung,mengatakan, bakti sosial ini tak lain sebagai bentuk kepedulian kami selaku pengayom dan pelindung masyarakat ,terlebih ditengah kondisi seperti saat ini.

Apalagi aksi sosial yang dilakukan ini bentuk Amanah dari Polres Polman,Polda Sulbar pada mereka yang membutuhkan di saat sekarang ,"Ucap IPTU Irman.

“Dalam kesempatan ini, Polsek Tinambung  memberikan bantuan sembako pada,tiga langsia,yakni ,Zainuddin 93 tahun,Sarifah 63 dan Subayat 53.

Saat pertama menginjakkan kaki di rumah para manula .Kapolsek Ipda Irman terlihat nampak meneteskan Air mata,di hadapan dirinya melihat sosok kakek yang sangat memperihatinkan.

Kondisi kakek Zainuddin ini memang memperihatinkan.dimana rumah yang ditempati jauh dari kata layak.sehingga wajarlah jika dapat perhatian serius .

Selain tiga langsia kurang mampu,Polsek Tinambung juga akan mendata warga yang akan mendapat bantuan sembako dari polres Polman Polda Sulbar,sasaran tak lain masyrakat yang membutuhkan ditengah gejolak harga kebutuhan pokok yang saat ini alami kenaikan .

Adanya program bakti sosial jajaran Polda Sulbar ,polres Polman dan Polsek Polsek ,bisa meringankan beban masyarakat .

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut