Sanksi Tegas, Kapolres Polman Tindak Lanjuti Kasus Tahanan Meninggal Dunia di Polres

Huzair Zainal
Kapolres Polman AKBP Anjar Purwoko saat di konfirmasi.

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id— Kapolres Polman AKBP Anjar Purwoko mengonfirmasi kematian seorang tahanan di Polres Polewali Mandar (Polman). Dalam keterangan persnya, Kapolres menyatakan bahwa Propam Polda Sulbar tengah menyelidiki penyebab kematian tahanan tersebut.

"Iya benar, ada tahanan di Polres Polman yang meninggal dunia. Untuk saat ini, kasus tersebut sedang diproses oleh Propam Sulbar dan masih dalam tahap penyelidikan untuk memastikan penyebab kematiannya," ungkap Kapolres AKBP Anjar Purwoko pada Kamis, 12 September 2024.

Kapolres menegaskan komitmennya untuk menjaga transparansi dalam proses pemeriksaan, sesuai dengan perintah Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar. Ia menambahkan bahwa apabila ditemukan pelanggaran oleh anggota, pihaknya tidak akan ragu untuk memberikan sanksi tegas.

"Jika dalam penyelidikan Propam ditemukan adanya pelanggaran oleh anggota, kami pastikan akan memberikan sanksi tegas bagi anggota yang terlibat," tegas AKBP Anjar Purwoko.

Kapolres Polman AKBP Anjar Purwoko meminta masyarakat untuk bersabar dan memberikan waktu kepada Propam Polda Sulbar untuk menyelesaikan penyelidikan dengan sebaik-baiknya. 

Ia juga mengimbau agar masyarakat tidak terprovokasi oleh informasi yang belum terverifikasi dan tetap mempercayakan proses hukum kepada pihak berwenang.

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network