Patroli Malam Sat Samapta Polres Polman: Jaga Keamanan dan Kenyamanan di Kota Polewali

Basribas
Poto : patrili mengunjungi rute-rute penting seperti Kantor Bawaslu, Pasar Sentral, KPU Polewali,

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Untuk memastikan situasi aman dan kondusif di malam hari, Personil Sat Samapta Polres Polman melaksanakan patroli rutin di beberapa lokasi strategis di Kota Polewali, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman.

Patroli ini mengunjungi rute-rute penting seperti Kantor Bawaslu, Pasar Sentral, KPU Polewali, dan Alun-Alun Polewali, pada Jum’at (19/07/24) malam.

Kapolres Polman, AKBP Anjar Purwoko, melalui Kasat Samapta Polres Polman, Iptu Taufik Murawanto, menjelaskan bahwa sasaran utama patroli kali ini adalah tempat-tempat berkumpulnya masyarakat serta sekelompok remaja.

Selain itu, patroli juga menyasar lokasi-lokasi lain yang dianggap perlu kehadiran polisi sebagai langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas.

Iptu Taufik Murawanto menegaskan, "Patroli ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat agar mereka dapat melakukan aktivitas dengan tenang" Ungkapnya

" Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Polman." Tambah iptu taufik

Patroli ini adalah bagian dari komitmen Polres Polman untuk selalu hadir dan memberikan perlindungan kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan keamanan di Kota Polewali dapat terjaga dengan baik, serta segala potensi gangguan dapat diminimalisir.

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network