Gerakan Bersih-bersih 1000 Mesjid Dilepas Ketua DMDI, Andi Bebas Berpesan Ini Kegiatan Mulia

Tim iNewsPolman.id
Gerakan Bersih Bersih Mesjid Dilepas langsung Ketua DMDI Andi Bebas dan Ketua BKPRMI Sulbar Suhardi.

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman id --Pelepasan gerakan Bebas Bersih-Bersih Mesjid oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI( Sulawesi Barat, dilakukan langsung ketua umum DMDI kab. Polewali Mandar ,Bebas Manggazali bersama ketua umum (DPW BKPRMI) Suardi 

Kegiatan pelepasan dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Wasilah, Desa Kuajang, Kecamatan Binuang pada Senin pagi (02/06/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh para pengurus BKPRMI Sulbar beserta para relawan, Kasek SMK Al Wasilah dan para guru , serta tokoh masyarakat 

Ketua DMDI Andi Bebas Manggazali mengatakan ini adalah kegiatan mulia dengan membersihkan 1000 mesjid serta memperbaiki sarana mesjid yang rusak bahkan diganti dengan yang baru jika ditemukan ada yang rusak kata Bebas .

Lanjut Bebas Manggazali mengatakan tindakan ini sangat positif bagi kalangan anak muda hal ini menunjukkan kolaborasi antara generasi muda dalam menjaga kebersihan tempat ibadah dan memperkuat ikatan komunitas pemuda remaja mesjid. 


Foto kegiatan pelepasan Relawan Bebas Bersih bersih Mesjid BKPRMI

" Kegiatan ini sangat mulia karena akan membersihkan kurang lebih 1000 mesjid yang ada di kabupaten polewali mandar, hal ini akan menggiring pemuda pemuda kita,  lebih mencintai masjid sebagaimana kita ketahui remaja remaja ini banyak meluangkan waktu di cafe - cafe". Terang Bebas Manggazali 

Bebas berharap dengan adanya kegiatan Bebas Bersih Bersih masjid ini  memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat dan memperkuat rasa kebersamaan dalam menjaga tempat ibadah.Jelas Bebas Kepada Media.

Sementara Ketua BKPMRI Sulbar , H.Suardi mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan dengan target 5 bulan ke depan . 

Kegiatan sudah dilakukan sejak kemarin di beberapa masjid di kecamatan Binuang , dan hari ini akan di lanjutkan di masjid desa Paku .

Sebelum pelaksanaan kegiatan tentunya pihak BKPMRI Sulbar akan melakukan koordinasi dengan pengurus masjid yang akan di dibersihkan . Untuk mempermudah  pelaksanaan Bebas Bersih -bersih dan Pemeliharaan ucap H.Suardi.

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network