Safari Ramadan, Peran Kapolres Polman ditengah Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif Dan Aman

Zulfa Raeni
Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, saat Hadir ditengah Masrakat dalam Rangka Safari ramadan.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Ciptakan Situasi Kondusif di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Polman lakukan Safari Ramadhan 1444 H/2023 M di sejumlah Masjid yang ada di Polman.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono malam ini dijadwalkan di Masjid Besar Nurul Yaqin Pokko Kelurahan Anreapi, Selasa Malam (29/3/2023).

Dirangkaikan Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah. AKBP Agung Budi Leksono membawakan ceramah Nikmat Keamanan dalam Bulan Suci Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Polman menyampaikan keamanan merupakan faktor penting dalam berbagai aspek termasuk dalam pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan.

"Kehadiran personil kepolisian khususnya di wilayah Kabupaten Polman merupakan upaya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga untuk khusuk dalam beribadah," Ungkap AKBP Agung Budi Leksono.

"Semoga kita semua dapat melaksanakan ibadah dengan baik di bulan suci ini dan meraih kemenangan bersama di hari raya Idul Fitri,"Tambahnya.

Lanjut, ia menambahkan berbagai fenomena kadang muncul di bulan suci ramadhan seperti Tanah Longsor, pencurian, hipnotis, tawuran, penganiayaan, kecelakaan, balapan liar, penjualan petasan dan kejadian lainnya.

Setelah shalat Tarwih Berjamaah, Komandan yang dikenal dengan keramahannya itu menyempatkan diri bercengkrama dengan warga Jamaah Masjid.

Selain itu, Giat Safari ramadhan tersebut merupakan kegiatan Polres Polman yang bertujuan untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat agar semakin mempererat tali silaturrahmi.

 

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network