get app
inews
Aa Read Next : Gerak Cepat Personel Polsek Wonomulyo Dan Subsektor Mapilli Mendatangi TKP Kebakaran Rumah

Antusias Warga Serbu Bazar Murah Sembako di Halaman Polres Polman

Senin, 17 April 2023 | 00:02 WIB
header img
Bazar murah sembako di halaman Mapolres polman ludes di serbu warga.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Gelar Bazar Pasar Murah, Polres Polman diserbu masyarakat untuk beli kebutuhan bahan sembako, lapangan merah Mako Polres Polman, Minggu (16/4/2023).

Warga datang begitu antusias, sehingga tidak butuh waktu lama ratusan paket sembako murah ludes terbeli.

Tak hanya dari kalangan ibu-ibu, antusias bapak-bapak juga ikut memburuh bahan pokok sembako seperti beras, minyak, gula pasir, terigu, mentega, susu kaleng, teh, kopi, sirup serta kendaraan roda dua.

Nurma salah satu warga Kelurahan Sulewatang mengaku harga minyak yang ada di Bazar Polres Polman sangat murah lantaran 1 liter harganya Rp. 14 ribu sementara di harga dipasaran pada umumnya Rp. 18 ribu 1 liter.

"Kalau saya banyak belanja bahan sembako khusunya minyak soalnya murah 14 ribu sementara di pasar harganya 18 ribu perliter, begitu juga dengan yang lain susu dan gula pasir juga murah apalagi persiapan bikin kue ki ini," ungkap Nurma sambil membawa belanjaannya.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono mengatakan untuk sembako sendiri harganya itu memang diskon sampai 40%.

Tujuannya, kata Komandan yang akrab disapa ABL itu untuk meringankan beban masyarakat Polman dari segi ekonomi terutama kebutuhan rumah tangga.

Selain Kapolres Polman yang turun langsung bersama para personil dan PJU,  para Polwan dan ibu Bhayangkari berseragam kebesaran terpantau aktif melayani warga yang datang membeli sebagai wujud bakti kepada masyarakat.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut