Pasca Teror Bom, Polres Polman Melakukan Penjagaan Ketat Personil Bersenjata Lengkap

Zulfa Raeni
Suasana di polres Polman pasca bom bunuh diri di polsek Astanaanyar, pengamanan di tingkatkan

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Pasca peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana anyar Bandung, personel Kepolisian Resor (Polres) Polman tetap melakukan pelayanan dengan penjagaan ketat.

Hal tersebut nampak di pintu gerbang penjagaan pos Mapolres Polman, personil Polres Polman yang berjaga menggunakan senjata laras panjang lengkap rompi dan pelindung kepala.

Masyarakat yang hendak masuk tak luput dari pemeriksaannya. Setiap pengunjung yang masuk, petugas memeriksa barang bawaan hingga menanyakan tujuannya.

Waka Polres Polman Kompol Ujang menyampaikan penjagaan dilakukan seperti biasa sesuai prosedur, namun dengan adanya kejadian ledakan bom bunuh diri yang menyerang Mapolsek Astanaanyar Bandung. Sehingga perlu meningkatkan penjagaan, kewaspadaan, serta selalu melakukan patroli.

"Seperti biasanya, setiap harinya kita melakukan penjagaan dan pengamanan sesuai prosedur, namun dengan adanya kejadian ini perlu kewaspadaan," Ujar Kompol Ujang Saputra saat ditemui di Mapolres Polman, Rabu (7/12/2022).

Tak hanya itu, Mantan Waka Polres Majene itu juga menerangkan pengamanan intens dilakukan baik itu secara terbuka maupun tertutup dengan melakukan patroli siang malam di tempat-tempat ibadah.

"Kami juga melakukan pengaman, baik itu secara terbuka maupun secara tertutup dan kami juga melakukan intens yaitu siang malam untuk melaksanakan patroli," terangnya.

Lanjut, begitupun dengan Polsek-Polsek yang ada di Wilayah Hukum Polres Polman untuk dihimbau tetap waspada dan tetap melakukan penjagaan sesuai prosedur dan tetap menerima pelayanan masyarakat.

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network