Ringankan Beban Warga Kurang Mampu di tengah Naiknya BBM ,Polres Bagikan Ratusan Paket Sembako

Mukhlis
Kapolres Polman,bagikan Sembako pada Warga kurang mampu.

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id- Meringankan beban hidup pasca naiknya harga BBM hingga sebagian masyrakat merasakan dampaknya,membuat Polres polman bergerak membantu warga dengan membagikan ratusan paket sembako.

Sasaran paket sembako ini sendiri berada di Kelurahan takatidung. kecamatan Polewali,aksi bakti sosial ini di pimpin langsung Kapolres Polman ,AKBP Agung Budi Leksono pada Senin pagi ,( 11/ 09/ 2022).

Satu persatu paket sembako berisi ,beras,minyak goreng,dan kebutuhan bahan pokok lainnya yang sangat di butuhkan ,mereka yang menerima paket sembako Polres Polman ,Polda Sulbar ini tak lain adalah para nelayan,buruh ikat rumput laut dan para manula

Program tali kasih jajaran Polda Sulbar ,Polres Polewali mandar ini juga melibatkan setiap Polsek dengan sasaran warga kurang mampu .

"Menurut Kapolres polman,"kami upayakan 100 Paket Sembako setiap hari ,kami lakukan bakti sosial ini sejak tiga hari lalu ,dimana penyesuaian adanya kenaikan harga BBM .

Lanjut "ayo mari bersama kita melakukan upaya untuk melakukan kegiatan bakti sosial dan meringankan beban mereka dan dampak ekonomi ini, makanya ayo teman-teman yang lain kami ketuk hati semuanya untuk membantu saudara-saudara kita demi kemanusiaan. Ucapnya Kapolres polman ke media.

" Nurhaya 25 tahun,salah satu warga kurang mampu ini mengaku adanya bantuan paket sembako sudah sangat membantu,apalagi kami yang hanya bekerja sebagai nelayan dan pengikat tali rumput laut tentu merasakan dampaknya,ucap ibu anak satu ini pada inewspolman.id.

Terima kasih pada bapak bapak polisi .kami akan gunakan sembako ini sebaik baiknya .makasih bapak polisi,bapak Kapolres ,"tutup salah satu tokoh masyarakat yang tak ingin disebut namanya .

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network