get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Ekonomi Kerakyatan, BESTI Dorong Pengolahan Anyaman Bambu Jadi Nilai Ekonomis

Rapat KonsolidasiTim Pemenangan ABM-ARWAN Dihadiri Seluruh Koordinator Desa dan Kecamatan

Selasa, 08 Oktober 2024 | 03:27 WIB
header img
Rapat konsolidasi tim pemenangan ABM-ARWAN Dihadiri Koordinator Desa dan Kecamatan di Baruga Todilaling Matakali.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id --Tim ABM ARWAN melakukan pertemuan konsulidasi dengan tim AMM di Baruga Todilaling pada Senin, 7 Oktober 2024. Rapat koordinasi ini dihadiri seluruh koordinator Desa dan juga  Kecamatan.

Setidaknya koordinator lima hadir dalam rapat koordinasi tim ABM-MARWAN, diantaranya, Kecamatan Matakali, Matangnga, Tapango, Wonomulyo dan Bulo.

Dalam arahannya, ketua tim koalisi partai ABM-ARWAN, H. Syahrir Hamdani menyampaikan bahwa ABM ARWAN harus dimenangkan karena pasangan ini yang paling ideal memimpin Sulawesi Barat ke depan. Alasannya, tak hanya pengalaman di pemerintahan yang juga mantan gubernur Sulbar, namun pasangan wakil ABM mewakili kaum muda.

“ABM ARWAN harus dimenangkan karena pasangan ini yang paling ideal memimpin Sulawesi Barat ke depan. Alasannya, karena pasangan ini juga mewakili kaum muda.” kata mantan legislator Sulawesi Barat ini. 

Pada kesempatan ini, Rusman tony menegaskan bahwa semua elemen tim ABM-ARWAN saat ini terus bergerak untuk memastikan kemenangan di pilkada serentak pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang.

“Semua elemen tim ABM-ARWAN saat ini terus bergerak untuk memastikan kemenangan pada tanggal 27 Nopember mendatang.” terang pria yang akrab dipanggil Tony ini.

Disinggung terkait survey, Tony mengatakan bahwa ABM ARWAN masih unggul dari pasangan yang lain.

“Secara survey, ABM ARWAN tetap unggul dari pasangan lain, sehingga hal ini harus terus dipertahankan dan terus ditingkatkan dengan terus melakukan konsolidasi.” tegasnya.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut