get app
inews
Aa Read Next : PASTI Prioritaskan Persoalan Sampah 100 Hari Kerja Andai Terpilih, Siap Mundur Jika Tak Tertangani

Ini Alasan Memilih Pasangan Calon PASTI di Pilkada Polman Untuk Dorong Ekonomi Masyarakat

Rabu, 04 September 2024 | 18:36 WIB
header img
Pasangan calon Pasti Janji akan majukan ekonomi masyarakat.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman id --Dalam Pilkada kali ini, pasangan calon PASTI diusung sebagai pilihan utama dengan fokus pada dorongan ekonomi masyarakat. Keputusan ini diambil berdasarkan beberapa pertimbangan utama yang diyakini akan membawa dampak positif bagi perekonomian daerah. 

pasangan calon PASTI memiliki rencana strategis untuk pengembangan sektor ekonomi lokal. Mereka berkomitmen untuk memfasilitasi UMKM, menciptakan lapangan kerja baru, serta meningkatkan infrastruktur yang mendukung pertumbuhan ekonomi.

Salah satunya adalah mengajak wirausaha dalam mengembangkan usaha berbasis digital dan juga startup, diketahui di era saat ini transaksi jual beli online kian meningkat dan didominasi para wiraswasta kalangan milenial.

Sedangkan di bidang pertanian Pasangan Calon PASTI, Sybli- ZA ini lebih cenderung ke pertanian Modern, dengan mengajak petani untuk mengubah paradigma atau cara berpikir yang lebih maju untuk meningkatkan produksi hasil pertanian mereka

Begitupun untuk sumber daya manusia, pasangan PASTI lebih cenderung program padat karya berbasis Desa, dan juga pemberian Beasiswa serta pelatihan dan keterampilan.

Dengan pengalaman dan track record yang mumpuni Paslon KH Syibli Sahabuddin dan H Zainal Abidin, PASTI dipercaya mampu mengimplementasikan program-program yang akan mempercepat kemajuan ekonomi masyarakat.

Pasangan ini juga memiliki visi jangka panjang untuk investasi dan kemitraan dengan sektor swasta serta pasangan calon PASTI menjanjikan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran daerah. 

Mereka berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap dana yang diinvestasikan dalam program ekonomi akan digunakan secara efektif untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Dengan berbagai rencana dan komitmen tersebut, calon PASTI diyakini sebagai pilihan yang tepat untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut