get app
inews
Aa Read Next : Pasangan PASTI Berikan Solusi Pembayaran Tukin ASN Tepat Waktu

Malam Ini, Bebas-Siti Gelar Zikir dan Doa Bersama di Posko Pemenangan

Minggu, 18 Agustus 2024 | 15:09 WIB
header img
Zikir dan doa bersama di Posko Pemenangan BESTI.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Pasangan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali - Siti Rahmawati (Bebas-Siti) akan melaksanakan dzikir dan do'a bersama jelang deklarasi, pada, Minggu malam 18 Agustus 2024.

Dzikir ini dilaksanakan di Rumah Pemenangan Bebas-Siti jalan Andi Depu, Kecamatan Polewali, Polman, pukul 20.00 WITA.

Ketua panitia sekaligus Ketua Tim Pemenangan Bebas-Siti, Syuaib Hannan mengatakan dzikir dan dipimpin Imam Masjid Besar Syuhada, Syekh Fadlullah Bin Djafar Al Mahdaly dan Ustadz Adam.

"Zikir dan bersama Besti akan dipimpin Ustadz Adam dari Lampa dan jemaah, yang akan melaksanakan shalat maghrib di rumah pemenangan. Selanjutnya, Imam Masjid Besar Masjid Syuhada beserta jemaah. "Zikir ini akan melibatkan para tim pemenangan Besti," kata Syuaib, Minggu 18 Agustus 2024.

Kata Syuaib, kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk memohon ridha Allah SWT agar pilkada di daerah itu terlaksana dengan jujur, adil, aman dan damai. "Zikir dan doa ini merupakan tujuan bersama agar para tim-tim yang sudah bekerja mendapat keberkahan oleh Allah SWT," tuturnya.

Dia juga mengutip surat Al-Baqarah ayat 152 "Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku."

“Kita ikhtiar semaksimal kemampuan, dan tak lupa menyandarkan semuanya pada yang Maha Kuasa agar Bebas-Siti diberikan kesehatan, kekuatan dan memenangkan pertarungan, menjadi bupati dan wakil bupati Periode 2024-2029,” tandasnya. 

Sebagai informasi, Bebas-Siti yang diusung tiga partai politik Gerindra, PAN dan PPP akan menggelar deklarasi di lapangan Pancasila, Kecamatan Polewali, Polman pada , Rabu 21 Agustus 2024.

Deklarasi Besti ini akan dimeriahkan sejumlah artis Tanah Air. Di antaranya, Nassar KDI, Cici Paramida, Adnan KDI, Maya KDI, Ical DA, dan Ika KDI. 

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut