get app
inews
Aa Read Next : Dukung BESTI, Ester Daud: Pak Bebas Punya Kepedulian terhadap Umat Kristiani

Menangkan Besti di Pilkada, PAN Akan Bentuk Relawan TPS

Selasa, 13 Agustus 2024 | 16:40 WIB
header img
Pengurus PAN Polman akan bentuk tim relawan dalam pilkada menangkan Bebas Siti.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Polewali Mandar (Polman) memastikan seluruh kader akan memasifkan pergerakan untuk memenangkan pasangan Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati.

Partai besutan Zulkifli Hasan telah mempersiapkan strategi Khusus pemenangan untuk menghantarkan pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Polewali Mandar, usungan itu.

Salah satu strategi bakal dilakukan adalah membentuk relawan di tingkat tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di Polman.

"Benar kita akan membentuk relawan TPS untuk memenangkan pasangan Andi Bebas dan Siti Rahmawati," kata Ketua DPD PAN Haidir.

Haidir mengatakan pembentukan relawan di seluruh TPS akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Hal ini sebagai bentuk keseriusan untuk menghantarkan pasangan yang memiliki membangun desa menata kota .

"Kemungkinan selesai deklarasi, karena saat ini kita masih fokus persiapan deklarasi ujarnya," tuturnya.

Sebelumnya Politisi PAN Sulbar Ajbar mengatakan  dalam memenangkan pasangan Besti, partainya harus maju selangkah dari partai pengusung lainnya.

"PAN  harus maju selangkah dari mereka," tegasnya. Sebagai partai yang punya pengalaman dalam memenangkan Pilpres, Ajbar sangat yakin bisa memenangkan perhelatan Pesta demokrasi lima tahunan ini.

Sebelumnya DPD PAN Polman menggelar rapat konsolidasi pemenangan Besti pada Pilkada 2024 di Kantor DPD PAN. Konsolidasi itu dihadiri sejumlah kader, pengurus hingga anggota legislatif terpilih dari PAN.

Dalam konsolidasi itu, seluruhnya kompak menyatakan satu suara memenangkan pasangan Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati. 

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut