get app
inews
Aa Read Next : Respon Cepat Personel Lantas Polsek Wonomulyo Tangani Insiden Lakalantas di Trans Sulawesi, Tumpilin

Respon Cepat Personil Unit Lantas Polsek Wonomulyo Tangani TKP Lakalantas

Kamis, 01 Agustus 2024 | 16:15 WIB
header img
Laka Lantas Xpander di jalan Trans Sulawesi wonomulyo - Mapilli

LEWALI MANDAR, iNewsPolman.id– Personil Unit Lantas Polsek Wonomulyo, yang dipimpin oleh Panit Lantas, segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Trans Sulawesi Polman-Majene, Kelurahan Mapilli, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat pada Kamis (01/08/24).

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Arfian Restu Jaya, melalui Panit Lantas Polsek Wonomulyo, menyatakan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX King warna hitam dengan nomor registrasi DP 2805 SG yang dikendarai oleh Ilham (23). 

Sepeda motor tersebut bergerak dari arah utara ke selatan atau dari Wonomulyo menuju Mapilli, dan berusaha mendahului satu unit mobil yang tidak diketahui identitasnya, namun keluar jalur dan menabrak satu unit mobil Mitsubishi Xpander warna putih dengan nomor registrasi B 2135 POD yang dikendarai oleh Muhammad Takbir Supriadi (23) yang bergerak dari arah berlawanan.


Satlantas Polres Polman Saat di TKP

Personil Unit Lantas Polsek Wonomulyo segera mengambil tindakan dengan menerima laporan, mendatangi TKP, mencari saksi, dan mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil Mitsubishi Xpander warna putih dengan nomor registrasi B 2135 POD.

Kejadian ini menunjukkan respon cepat dan tanggap dari Unit Lantas Polsek Wonomulyo dalam menangani kecelakaan lalu lintas untuk memastikan keamanan dan keselamatan di jalan raya.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut