get app
inews
Aa Read Next : Tanur Muthmainnah Rekrut 200 Team Leader Profesional Demi Tingkatkan Kualitas Layanan Umrah

Pemberangkatan Perdana Umrah: Tanur Muthmainnah Tour Berikan Kenyamanan dan Kemudahan bagi Jamaah

Kamis, 25 Juli 2024 | 14:24 WIB
header img
Pemberangkatan Perdana

JAKARTA, iNewsPolman,id - Setelah musim haji selesai, Tanur Muthmainnah Tour menggelar pemberangkatan perdana jamaah umrah pada Minggu (21/7). Sebanyak 168 jamaah dari berbagai daerah seperti Lampung, Kalimantan, Cilegon, Jakarta, dan Bekasi berangkat dengan penuh antusiasme. Kamis, (25/7/2024)

Yayah, seorang jamaah dari Jakarta, mengungkapkan kepuasannya memilih Tanur Muthmainnah atas rekomendasi teman yang telah berpengalaman.

"Saya punya teman pada umrah bareng Tanur. Semua ceritanya memuaskan dan amanah. Jadinya, saya pilih Tanur," ujar Yayah di Bandara Soekarno Hatta sebelum keberangkatan.

Reputasi Tanur Muthmainnah yang sudah terkenal dan dipercaya masyarakat juga menjadi alasan kuat bagi Yayah.

"Kayaknya Tanur dimana-mana sudah booming. Tanur sudah terkenal dan dipercaya masyarakat," tambahnya.


Tanur Muthmainnah Tour menggelar pemberangkatan perdana jamaah umrah

Rahmawati Rais, agen Tanur Muthmainnah Tour di Bekasi, turut memperkuat pandangan positif tersebut.

"Saya orang Bekasi. Teman-teman saya, juga saya rekomendasikan ke Tanur. Alhamdulillah (dalam testimoni), super-super pelayanannya. Hotelnya bagus," ungkapnya.

Menurutnya, pelayanan dan fasilitas Tanur Muthmainnah lebih unggul dibandingkan travel lainnya. "Bukan berarti travel lain tidak baik yah, tetapi Tanur saya rasa jauh lebih baik pelayanannya," tegasnya.

Menanggapi berbagai isu negatif tentang Tanur, Rahmawati tetap teguh pada pendiriannya.

"Menurut saya, di setiap usaha itu ada saja yang saling menjatuhkan. Kita ambil yang terbaik karena memang kita sudah merasakan yang baik-baiknya di Tanur. Jadi isu-isu itu kita tepis, kita gak akan percaya," jelasnya.

Dia juga menegaskan bahwa berita-berita miring tersebut hanyalah hoax belaka.

Senada dengan Rahmawati, Ibrahim, jamaah umrah asal Lampung, juga menyatakan kepuasannya.


Tanur Muthmainnah Tour menggelar pemberangkatan perdana jamaah umrah

"Karena memang saya diberikan kemudahan, prosesnya tidak berbelit-belit. Semua yang berniat baik - berniat ibadah, insya Allah baik," kata Ibrahim.

Dia juga menyoroti harga layanan Tanur yang terjangkau dan berbagai kemudahan yang diberikan, termasuk bonus untuk para sponsor.

"Saya merasa Tanur ini mudah dijangkau dan relatif terjangkau harganya, serta memberikan kemudahan-kemudahan. Tanur juga memberikan bonus kepada sponsor yang mengajak jamaah," ungkapnya.

Ibrahim berharap perjalanan umrahnya berjalan lancar dan penuh berkah. "Saya tahunya, saya melaksanakan ibadah. Saya ingin mencari akhirat. Mohon doanya agar kami semua dimudahkan," tutupnya.

Tanur Muthmainnah Tour kembali membuktikan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para jamaah umrah, mengukuhkan posisi mereka sebagai pilihan utama bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah ke Tanah Suci.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut