get app
inews
Aa Read Next : Polres Polman Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Profesionalisme dan Moralitas Anggota

"Operasi Sikat Marano Dimulai, Polres Polman Fokus Berantas Kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor"

Senin, 22 Juli 2024 | 14:50 WIB
header img
Poto : sambuta Wakapolres Polman

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id- Polres Polewali Mandar (Polman) menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Sikat Marano 2024 di Aula Rupatama Polres Polman Polda Sulbar pada Senin, (22/7/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Polman, Kompol Kemas Aidil Fitri, didampingi oleh Kabag Ops Polres Polman, Kompol Najamuddin.

Lat Pra Ops tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Polman dan personil yang terlibat dalam Sprint Operasi Sikat Marano 2024.

Dalam sambutannya, Wakapolres Polman menyampaikan bahwa Operasi Sikat Marano dilaksanakan untuk menanggulangi berbagai bentuk kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), serta penyalahgunaan senjata api ilegal yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polres Polman.


Poto : Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Sikat Marano 2024 di Aula Rupatama Polres Polman Polda Sulbar

"Operasi Sikat Marano ini akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 22 Juli hingga 14 Agustus 2024," jelas Wakapolres.

Wakapolres berharap, melalui Operasi Sikat Marano ini, keamanan di wilayah hukum Polres Polman semakin kondusif dan dampaknya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Kepada anggota yang terlibat, maksimalkan waktu 14 hari ini untuk menyelesaikan target operasi (TO) yang telah ditentukan agar dapat tuntas dengan maksimal. Untuk yang di luar TO, sebisa mungkin diungkap juga," tegas Kompol Kemas Aidil Fitri.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan paparan dari Kabag Ops Polres Polman dan Kasatgas yang terlibat dalam operasi tersebut.

Operasi ini diharapkan dapat memberikan hasil yang signifikan dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga Polman.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut