get app
inews
Aa Read Next : Legislator PDIP Kompak Siap Bawa kemenangan Untuk Besti di Pilkada Polman

Diyakini Kompeten Pimpin Polman, Warga Tanro Barat Rapatkan Barisan Galang Dukungan untuk Bebas

Sabtu, 13 Juli 2024 | 22:16 WIB
header img
Dukungan warga tanro pada bebas manggazali

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Warga masyarakat lingkungan Tanro Barat, Kelurahan Polewali, Kecamatan Polewali, Polman, siap mengantarkan Andi Bebas Manggazali menjadi Bupati Polman periode 2024 -2029.

Hal itu diutarakan Kepala Lingkungan Tanro Barat Harna, diaminkan seluruh warga yang hadir pada silaturahmi Bebas Manggazali dengan komunitas Senam pelangi di lingkungan Tanro Barat, pada Jumat, 12 juli 2024.

Harna mengatakan, sosok pemimpin yang santun dan ramah dalam diri Bebas Manggazali menjadi alasan mereka bersatu padu memenangkan Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Polman itu di Pilkada nanti.

"Kami warga Tanro Barat menaruh harapan besar terhadap calon Pak Bebas yang insyaallah jadi Bupati untuk memperbaiki Polman ke depannya, dan kami ini akan berjuang memenangkan bapak, karena kami yakin hanya bapak yang pantas," kata Harna.

Dia juga berharap agar kesejahteraan kepala lingkungan diperhatikan, termasuk menaikkan insentifnya. Sebab kata dia, ujung tombak pelayanan itu ada di level pemerintahan paling bawah dalam hal ini kepala lingkungan.

Di tempat yang sama, Astuti, warga yang hadir dalam pertemuan itu menaruh harapan ke Bebas jika diamanahkan memimpin Polman agar memperhatikan hak-hak dan kesejahteraan kaum ibu-ibu, termasuk difasilitasi sarana olahraga.

"Kami dukung Pak Bebas karena kami yakin dapat memajukan Polman lima tahun ke depan dari sektor manapun," ujar Astuti.

Sementara itu, Bebas Manggazali menyampaikan terima kasih telah disambut hangat. Di hadapan warga, dia berjanji akan membawa Polman jauh lebih baik.

"Insyaallah ketika terpilih sebagai Bupati kami akan jalankan roda pemerintahan sesuai Visi misi kami,dan teruntuk kaum ibu-ibu yang hobi Senam, apalagi ini untuk kesehatan kami akan buatkan lomba di setiap lingkungan, total hadiahnya mencapai puluhan juta rupiah," ungkap Bebas, Ketua Pengda IOF Sulbar ini. 

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut