get app
inews
Aa Read Next : Legislator PDIP Kompak Siap Bawa kemenangan Untuk Besti di Pilkada Polman

Ditunjuk Jadi Ketua Harian Perindo Sulbar, Anugrah Siarra Siap Laksanakan Amanat Partai

Sabtu, 13 Juli 2024 | 10:01 WIB
header img
Anugerah Siarra Ketua Harian Perindo Sulbar

SULAWESI BARAT, iNewsPolman.id Anugrah siarra resmi menjabat Ketua Harian Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi barat(sulbar). Penunjukan Anugrah berdasarkan SK yang ditandatangani oleh Ketua Umum Hary Tanoesudibjo dan Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq,pada 20 Juni 2024.

Dikonfirmasi terkait penunjukan dirinya sebagai ketua harian Perindo Sulbar, dibenarkan Anugrah.Menurutnya, penugasan dirinya merupakan keputusan dari DPP, untuk memperkuat dan memaksimalkan struktur organisasi partai.

"Betul saya jabat ketua harian.Jadi saya ditugaskan untuk memperkuat dan memaksimalkan struktur organisasi partai" jelas Anugrah

Anugrah yang juga menjabat Kepala Biro iNews Media Grup sulbar ini mengatakan, penunjukan dirinya merupakan mandatory dari Ketum bersama pengurus DPP, dan telah tersampaikan ke pengurus DPW Perindo Sulbar.

"Penunjukan dan penugasan ini bersifat mandatory dari DPP, jadi harus dilaksanakan dengan baik"tegasnya.

Selanjutnya, Pemuda kelahiran Kecamatan Bonehau ini mengaku akan segera melakukan konsolidasi dengan semua pengurus hingga di tingkat bawah agar bisa bersinergi dalam menjalankan Amanat partai.

"Iya kita akan segera melakukan konsolidasi dengan pengurus hingga di tingkat bawah agar bisa bersinergi"ucap Anugrah

Mengenai soal arah dukungan pada pilkada 2024, Anugrah mengaku hingga saat ini belum mendapat informasi.ia akan berkoordinasi lebih dahulu dengan Ketua DPW sulbar untuk membicarakan nama calon yang direkomendasi ke dpp.

"Soal rekom dukungan pilkada, saya belum tau.kan masih baru.tapi setahu saya belum diputuskan dan ini akan saya koordinasikan ke ketua DPW sulbar"terangnya

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut