get app
inews
Aa Read Next : Koalisi Indonesia Maju Menyatu di Polman

DPP Gerindra: Bergerak Bersama Bebas Manggazali, Jangan Ada yang Ganggu!

Selasa, 18 Juni 2024 | 19:56 WIB
header img
Foto Andi Bebas Manggazali bersama Andi Ruskati Ali Baal Masdar dan Ali Baal.Masdar.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Setelah mendapatkan sinyal kuat dukungan dari pimpinan partai Koalisi Indonesia Maju, bakal calon bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali sowan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Barat Sulbar

Di hadapan Bebas, Ketua DPD Gerindra Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal menegaskan akan mengikuti arahan pimpinan DPP Pusat. “Sudah ada instruksi untuk kabupaten Polman, kita akan mendukung Bebas Manggazali untuk Bupati. Silakan susun calon untuk Pilkada di Sulbar, tapi jangan ganggu di Polman,” kata Andi Ruskati di kediamannya, Selasa 18 Juni 2024.

Dalam pertemuan silaturahmi itu, Andi Ruskati ditemani suaminya Andi Baal Masdar yang merupakan Gubernur Sulbar periode lalu dan akan maju lagi untuk periode berikutnya. Hadir juga putranya, Andi Muhammad Ilham Masdar.

Andi Ruskati menegaskan untuk Polewali Mandar, pilihan Gerindra untuk Bebas Manggazali. “Memang banyak calon-calon lain mengaku mendapat dukungan dari Partai Gerindra, tapi pimpinan partai sudah memilih Bebas Manggazali untuk Polman. Kita bergerak bersama Bebas untuk Polman,” ujar Hj. Andi Ruskati.

Bebas Manggazali menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan Partai Gerindra. Menurutnya, dia memiliki visi yang sejalan dengan Partai Gerindra, yakni kesejahteraan rakyat, keadilan sosial dan tatanan politik yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. 

Selain itu, Bebas juga akan berupaya mewujudkan masyarakat  yang berkepribadian di bidang budaya dan berdiri diatas kaki sendiri dalam bidang ekonomi.

Bebas juga menyampaikan misinya, di antaranya mendorong pembangunan Polman yang menitikberatkan pada pembangunan ekonomi kerakyatan, pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan pemerataan hasil-hasil pembangunan bagi seluruh warga Polman dengan senantiasa berpegang teguh pada kemampuan sendiri. 
                                                                     
“Kita akan membentuk tatanan sosial dan politik masyarakat Polman yang kondusif untuk mewujudkan kedaulatan rakyat dan kesejahteraan rakyat,” jelasnya.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut