get app
inews
Aa Read Next : Paham Kebutuhan Masyarakat, 7 Komunitas di Polman Siap Menangkan BESTI di Pilkada

Pilkada Polman Makin Seru!!! Gerbong AMM Perkuat Paslon Bebas Siti

Jum'at, 06 September 2024 | 16:56 WIB
header img
Gerbong Besti Kian kuat, AMM dikabarkan merapat.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -- Dengan tidak majunya Andi Masri Masdar (AMM) di pilkada Polman membuat para pendukung atau simpatisan mencari kubu mana yang di anggap ada peluang kemenangan dan merasa ada kenyamanan.

Baru- baru ini beredar di medsos Andi Bebas Manggazali dan Andi Masri Masdar (AMM) Poto bersama disalah satu tempat yang menunjukkan simbol persatuan,apakah itu sinyal yang menandakan bahwa gerbong AMM merapatkan dukungannya  ke Andi Bebas Manggazali di pilkada Polman.

Menanggapi hal itu, Andi Bebas Manggazali menyatakan sangat berterimakasih ketika AMM yang merupakan adik kandung salah satu calon wakil bupati Polman mendukung nya di pilkada Polman.

"Perlu saya sampaikan bahwa Andi Masri Masdar (AMM) itu adalah keluarga saya dan dia kemenakan saya, disini  kepentingan politik tidak ada, dan merapatnya AMM itu murni pendekatan keluarga", Ujar Andi bebas.

Menurut Andi Bebas Andi Masri merupakan seorang ASN yang tidak boleh berafiliasi dengan Paslon beda dengan pendukung dan gerbong nya boleh saja dimana pendukung itu  merasa nyaman dan  senang.

"Kalau Andi Masri mendukung persoalan politik mungkin tidak, karena ada juga kakak nya yang maju sebagai wakil, tapi kalau mendukung,kita sangat - sangat berterimakasih.

lagian juga saya ini mau memperbaiki hubungan keluarga biar kita sama - sama dewasa dapat membeda kan yang mana politik dan yang mana keluarga",jelas Andi Bebas 

Kata dia, momentum pilkada ini merupakan ajang kompetisi mencari calon pemimpin dan bukan ajang mencari lawan, sebab dalam kompetisi ini tidak ada musuh tidak ada lawan semuanya calon pemimpin,tinggal bagaimana strategi yang dilakukan agar dapat menarik simpati masyarakat memilih calon tersebut.ujar mantan Sekda Polman itu yang ditemui di rumah nya Jumat 6 September 2024 

Sementara itu salah satu pendukung AMM yang belum siap dibeberkan namanya mengaku bahwa apa yang beredar di media sosial dan grup-grup WhatsApp itu benar ada nya, namun ia enggan menyebut dimana lokasi pertemuan itu."ya' ada memang Poto Andi Bebas Manggazali dan Andi Masri Masdar (AMM) mereka bertemu entah apa yang dibahas nya saya tidak sampai kesitu cari taunya.kan! AMM tidak jadi maju jadi wajar kalau dia mengarahkan anggota nya yang mau ke Besti", ujarnya.

Diketahui AMM merupakan salah satu kandidat bakal calon bupati Polman generasi klan Masdar, dirinya tidak maju berkompetisi di Pilkada lantaran ia seorang ASN, selain itu dukungan partai politik tidak ia dapatkan sehingga ia mengurungkan niatnya maju di pilkada Polman.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut