get app
inews
Aa Read Next : Koalisi Indonesia Maju Menyatu di Polman

Satu Visi Membangun Polman, Samsul Mahmud--Zainal Abidin Pererat Komunikasi

Rabu, 05 Juni 2024 | 11:30 WIB
header img
Visi yang sama H Zainal Abidin dan H Samsul Mahmud

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman id- Zainal Abidin “Massiara Pammakka” ke kediaman Samsul Mahmud jelang keberangkatan ketua DPD Golkar tersebut melaksanakan ibadah haji.
Kedua figur yang telah menyatakan diri akan berkontestasi di Pilkada Polman tersebut terlihat semakin cair membangun komunikasi politik. Partai Gelora yang digawangi oleh Zainal Abidin bahkan tengah mempersiapkan rekomendasi dukungan untuk Samsul Mahmud.

Samsul Mahmud dalam kesempatan tersebut juga menegaskan bahwa Partai Golkar akan segera mengeluarkan rekomendasi partai setelah mempelajari dan mencermati hasil survei yang telah dilakukan. 

"Rekomendasi akan segera diterbitkan setelah pemaparan hasil survei yang diturunkan oleh DPP. Insyaallah Partai Golkar tak kekurangan kader pemimpin yang siap lahir batin untuk membenahi Polman," ujar politisi yang akrab disapa Aji Assul ini.

Zainal Abidin dan Samsul Mahmud saling mendoakan agar kesamaan visi antara partai Gelora dan partai Golkar berbuah koalisi serta mendapat ridho Yang Maha Kuasa.

“Kita doakan pak Aji Assul sehat dan khusuk menjalankan ibadah haji. Kita menitip agar didoakan di tempat-tempat paling mustajab di tanah suci, semoga kesamaan visi kita membangun Polman berbuah koalisi dan diridhoi Allah SWT.” Pungkas Zainal Abidin.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut