get app
inews
Aa Read Next : Koalisi Indonesia Maju Menyatu di Polman

Bebas Manggazali di Mata Konten Kreator Polman: Ramah dan Humoris

Selasa, 04 Juni 2024 | 20:06 WIB
header img
Foto selegbram Serli Ananta

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman id - Selebgram sekaligus konten kreator asal Polewali Mandar (Polman), Serli Ananta (19), punya kesan tersendiri dengan sosok Sekretaris Daerah (Sekda) Polman, Andi Bebas Manggazali

Alumni SMK 1 Polewali ini mengatakan dirinya mulai kenal dengan Bebas Manggazali saat melakukan Praktek Kerja Lapang (PKL) di kantor Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar (Pemkab Polman) tahun 2022 lalu. 

Serli menilai Bebas Manggazali sebagai figur yang baik, ramah, dan berbaur dengan siapa pun tanpa memandang umur dan jabatan. 

"Baik, ramah, juga asyik diajak cerita. Lima bulan kami mengikuti PKL di kantor Pemkab Polman, beliau bisa berbaur dengan stafnya maupun dengan siswa PKL, juga humoris," ujar Serli, Selasa, 4 Juni 2024. 

Seusai mengikuti PKL, Serli mengaku hingga kini sering kebagian job menyanyi dari Bebas Manggazali. Termasuk saat pernikahan salah satu anak mantan Camat Luyo tersebut. 

Gadis kelahiran Labasang, Kecamatan Matakali, ini berharap jika diberi kesempatan sebagai Bupati Polewali Mandar, Bebas Manggazali memberikan perhatian terhadap pengembangan budaya dan kesenian di Polman. 

"Saya pribadi berharap, beliau memperhatikan (pengembangan) kesenian di Polman hingga bisa lolos ke tingkat nasional, seperti yang kita kenal Siti KDI maupun artis-artis asal Polman lainnya yang berhasil ukir prestasi," ucap Serli.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut