get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS: Perahu Bermuatan Rombongan Satu Keluarga Hendak Ke Pengantin Pulau Battoa Terbalik

BKPRMI Sulbar Gandeng DMDI Polman Gelar Bakti Sosial Bersih-Bersih 942 Mesjid

Senin, 27 Mei 2024 | 18:46 WIB
header img
BKPRMI Sulbar Dan DMDI akan menggelar Program Bakti Sosial Bersih Bersih Mesjid

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Sulbar akan menggelar Bakti sosial secara massal.demgan menyasar 942 Mesjid pada bulan Juni mendatang Kegiatan ini akan menggandeng DMDI yang diketuai Andi Bebas Manggazali.

Bakti sosial aksi bersih-bersih ini akan di gelar oleh BKPRMI Sulbar dengan menyasar seluruh Mesjid yang ada di wilayah Polewali Mandar, mulai dari kota hingga ke pelosok desa. 

Ketua BKPRMI Sulbar, Suardi yang di temui awak media, senin (27/05/2024)  membenarkan kegiatan ini akan di laksanakan pada awal Juni mendatang.


BKPRMI Sulbar saat bertemu dengan DMDI Polewali Mandar.

Foto keakraban ketua BKPRMI Sulbar Dan Andi Bebas Ketua DMDI Polman.
 

"Sesuai target kami, dimana 942 mesjid akan kami sasar dalam kegiatan bakti sosial ini bersama DMDI Polman serta melibatkan ratusan relawan dan para pengurus Mesjid.

Yang berbeda kali ini dimana BKPRMI selain menggelar aksi bersih-bersih ratusan Mesjid namun juga pembagian ribuan paket sembako gratis.

Nantinya dalam kegiatan ini kata Suardi kita juga akan mengecek fasilitas apa yang kurang pada mesjid yang akan di sasar, selanjutnya akan di komunikasikan ke BKPRMI pusat untuk dilakukan pembenahan jika itu memungkinkan.

Ditanya apakah benar akan menggandeng salah satu Calon bupati Polman yang juga ketua DMDI Polman, "Suardi membenarkan dimana Ketua DMDI Polman Andi Bebas akan kami minta melepas langsung Relawan bersih-bersih Mesjid pada 01 Juni 2024 nanti.

Kegiatan ini sendiri selain program Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia ( BKPRMI) Sulawesi Barat di tahun 2024 ini, namun juga dalam  menyambut hari raya Idhul Adha.

Target kegiatan bakti sosial BKPRMI Sulawesi Barat ini tak lain untuk menjalin komunikasi pada seluruh pengurus mesjid dan juga masyarakat.

Kegiatan ini sendiri akan ditargetkan berjalan selama kurang lebih 5 bulan ke depan.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut