get app
inews
Aa Read Next : Anggota Bawaslu Mamuju Tengah tidak di Coklit Secara Langsung Oleh Pantarli

Bawaslu kabupaten mamuju tengah lantik 15 anggota panwascam

Sabtu, 25 Mei 2024 | 12:37 WIB
header img
Pengambilan Sumpah 15 anggota panwascam

Inewpolman.id–Badan pengawas pemilu atau(bawaslu) kabupaten mamuju tengah,Lantik 15 anggota pengawas kecamatam atau(panwascam)di salah satu hotel di desa topoyo,mamuju tengah sulbar. Sabtu, (25/05/24).

Pelantikan 15 anggota pengawas kecamatan atau panwascam ini,di ketahui 5 diantaranya adalah incumbent yang kembali terpilih melalui evaluasi kinerja,sementara 10 lainnya merupakan anggota panwascam yang lolos melalui seleksi CAT dan wawancara.

Usai pelantikan terhadap 15 anggota panwascam,rahmat muhammad selaku ketua bawaslu mateng mengatakan ada 3 anggota yang nantinya akan di tempatkan dari total lima kecamatan di kabupaten mamuju tengah.

"Yah hari ini jadwalnya pelantikan insyaallah akan di lanjutkan pembekalan terhadap teman-teman yang baru dilantik"pungakas rahmat muhammad

Dikatakan,pembekalan nantinya akan menghadirkan narasumber diantaranya ketua KPU,mantan ketua panwas kabupaten dan juga dari pihak media.

"Kami berharap mereka nantinya sungguh-sungguh melaksanakan tugas dan kewajiban dalam melakukan pengawasan pemilu nantinya"tutup rahmat ketua bawaslu.

 

 

 

 

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut