get app
inews
Aa Read Next : De Shanum, Hotel Bergaya Otentik, Elegan dan Modern di Mamuju Resmi Beroperasi

Sahabuddin M Sunusi (SMS) Kembalikan Formulir di 3 Partai Menandakan Keseriusan Maju di Pilkada

Minggu, 12 Mei 2024 | 14:18 WIB
header img
Pengembalian Formulir pendaftaran calon kepala daerah Polman di 3 partai .

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Haji Sahabuddin M Sunusi melalu LO telah mengembalikan formulir pendaftaran di Partai PKB,PPP dan PDIP sehingga tersisa formulir partai Perindo Polewali Mandar yang menunggu untuk dikembalikan sebagai syarat untuk Kandidat maju di Pilkada 2024+2029.

Melalui tim pemenangan H, Sahabuddin M Sunusi (SMS ) dimana saat ini Sudah tiga formulir pendaftaran bakal calon bupati dikembalikan usai mengisi dokumen persyaratan dalam calon kepala daerah pemilukada nanti.

"Sahabuddin M Sunusi mengatakan dimana hari ini pengembalian formulir di dua partai yakni PKB dan PPP, sedangkan pada Jumat malam pihaknya telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah.

Lanjutnya, tersisa satu formulir partai politik yang belum kami kembalikan dan rencanah hari Senin nanti yakni partai Perindo.

Dikembalikan nya seluruh formulir pendaftaran di parpol ini menunjukkan keseriusan saya untuk maju di pemilihan kepala daerah, ya bisa Bakal Calon Bupati atau Bakal Calon Wakil Bupati tergantung dari survey.tutup Sahabuddin M Sunusi pada iNewsPolman.id.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut