get app
inews
Aa Read Next : Peduli Warganya, Bebas Manggazali Hadiri Acara Nikahan di Kecamatan Polewali

Calon Bupati Polman Andi Bebas Yang Pertama kembalikan Formulir di PAN

Kamis, 09 Mei 2024 | 14:46 WIB
header img
Tim pemenangan Andi Bebas Mengembalikan Formulir ke Partai PAN. Sumber Foto .Tim Rilise Media Center

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Jelang tutupnya proses pendaftaran Cakada di parpol politik, Tim Andi Bebas Manggazali mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Amanat Nasional (PAN) Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Kedatangan tim Bebas Manggazali diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Polewali Mandar, Drs Haidir yang didampingi langsung sejumlah pengurus dan kader PAN.

“Hari ini kami telah mengembalikan formulir pendaftaran,” kata Tim relawan Andi Bebas, Natas kepada wartawan, Kamis 9 Mei 2024.

Selain PAN, Natas juga mengaku telah mengembalikan formulir ke partai lain termasuk Nasdem. Ia optimis bebas bakal mendapatkan tiket rekomendasi  usungan  untuk maju bertarung sebagai calon Bupati Polman.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Polewali Mandar, Haidir menjelaskan, Andi Bebas merupakan orang pertama yang mengembalikan formulir.

“Ini yang pertama mendaftar (mengembalikan  formulir pendaftaran),” kata Haidir kepada wartawan.

Haidir mengatakan setelah proses pendaftaran, selanjutnya kandidat yang telah mendaftar bakal mengikuti tahapan berikutnya.

Nama para calon bakal diserahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN . Keputusan selanjutnya ditentukan oleh DPP nantinya.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut