get app
inews
Aa Read Next : FOTO: Jumat Berkah, Warga Serbu Pembagian Roti Relawan Andi Bebas Manggazali

Dukung Timnas Indonesia, MNC Group Beri Kesempatan Masyarakat Nobar Piala Asia U-23 Non-Komersial

Minggu, 28 April 2024 | 20:30 WIB
header img
Dukungan Timnas Indonesia, MNC persilahkan masryakat Indonesia Gelar Nobar Piala Asia U-23 Non-Komersial,: Foto. iNews.id

JAKARTA, iNewsPolman.id - Timnas Indonesia U-23 mencatat sejarah baru di Piala Asia U-23, setelah berhasil melaju ke babak semifinal. Dibawah asuhan pelatih Shin Tae-yong, tim Merah Putih ini mencatat kemenangan epik melawan Korea Selatan melalui drama adu penalti dan memastikan tempat mereka di 4 besar turnamen yang berlangsung di Qatar.

Prestasi gemilang ini tidak hanya membanggakan bagi tim dan para penggemar sepak bola Indonesia, tetapi juga menjadi momen bersejarah bagi negara ini. 

MNC Group, pemegang hak siar Piala Asia U-23, dengan bangga mendukung perjalanan Timnas U-23. Melalui platform televisi free to air seperti RCTI dan Vison+, mereka terus memastikan bahwa seluruh masyarakat Indonesia dapat menyaksikan perjalanan menegangkan ini.

Oleh karena itu, MNC Group selaku pemegang hak siar, memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia yang ingin menyelenggarakan nonton bareng Timnas U-23 melawan Uzbekistan di semifinal pada Senin (29/4/2024), selama pergelaran nonton bareng tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung, serta tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (Non-Komersil).

Mari kita terus dukung perjuangan para punggawa Garuda Muda agar bisa berprestasi lebih baik lagi di Piala Asia U-23. Selamat bertanding, semoga menoreh sejarah dengan menjadi juara Piala Asia U-23 tahun ini. Kami akan selalu mendukung Mu!

Sementara itu, penyerang Timnas Indonesia U-23, Rafael Struick di pastikan tak bisa ikut. Ia absen saat timnya melawan Timnas Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia U-23 2024. meski begitu, dia tetap menyampaikan harapannya untuk Timnas Indonesia U-23.

Timnas Indonesia U-23 akan mencoba untuk mendapat satu tempat di babak final Piala Asia U-23 2024 dan lolos ke Olimpiade Paris 2024. Namun, tim besutan Shin Tae-yong itu harus mengalahkan Uzbekistan U-23 terlebih dahulu di babak semifinal Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium, Senin 29 April 2024.

Tetapi, langkah Timnas Indonesia U-23 tidak akan mudah untuk bisa mengalahkan Uzbekistan U-23. Dalam pertemuan terakhir di Asian Games 2022, Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan 0-2 dari Uzbekistan U-23 pada babak 16 besar.

Menghadapi Uzbekistan U-23, Rafael Struick pun ingin Timnas Indonesia U-23 memainkan permainan seperti biasa. Bahkan, ia merasa yakin timnya bisa menyingkirkan Uzbekistan U-23 dan tampil di final Piala Asia U-23 2024.

"Ya, tentu saja, kita harus memainkan gaya bermain yang kita biasa mainkan di tiap pertandingan. Satu atau dua sentuhan membuat patterns yang kita punya bekerja," kata Rafael Struick di Doha, Minggu (28/4/2024).

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut