get app
inews
Aa Read Next : Setahun Mulai Berbenah, Desa di Pinggiran Kota Mamasa

Respon Cepat Polsek Polewali Mendatangi TKP Tembok Ambruk 3 Korban

Selasa, 23 April 2024 | 21:50 WIB
header img
Kapolsek Polewali mendatangi korban anak tertimpa tembok di rumah sakit. Foto, Polsek Polewali

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Pasca kejadian tembok rumah berusia puluhan tahun yang ambruk dan menimpah 3 anak kecil , personel Polsek Polewali dipimpin Kapolsek bergerak cepat menuju TKP dan mengamankan lokasi kejadian.

Bersama jajaran Polsek Polewali AKP Frans Geradus di dampingi Kanit Intelkam Aipda Ali Imran serta Babinkantibmas Aipda Andi Rikmal   bergerak langsung ke Jalan Bahari, Kelurahan Polewali,Kecamatan Polewali lokasi ambruknya tembok rumah.

Diketahui tembok dinding rumah yang ambruk tersebut telah berusia 50 tahun milik warga  yang memang sejak lama tidak di tempati lagi.

Ironisnya beberapa bulan lalu warga sekitar telah meminta pada pemilik rumah agar merobohkan bangunan tersebut karena cukup berbahaya namun sampai hari ini belum dilakukan.

Akibat kejadian ini setidaknya 3 anak kecil menjadi korban, dimana seorang anak berusia 10 tahun bernama Putra Laiz Mubahid meninggal dunia dan dua anak lainnya yakni Muh Bilal 4 tahun dan Abizar Rahmat 6 tahun saat ini mendapatkan penanganan intensif dirumah sakit Hajja Andi Depu karena alami luka serius.

Selain mendatangi lokasi kejadian, Kapolsek Polewali bersama anggotanya juga mendatangi Rumah Sakit Hajja Andi Depu untuk melihat kondisi korban yang kritis.

Saat ini kondisi tempat kejadian perkara (TKP) telah dipasangi garis polisi agar warga tidak melintas karena kerena cukup rawan, dimana sebagian dinding bangunan masih berdiri.

 

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut