get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Mamasa Pelatihan Menjaga Hutan Adat

Cari Pakan Ternak, Seorang Warga di Kalukku Mamuju Dilaporkan Hilang Dalam Hutan

Jum'at, 12 April 2024 | 00:08 WIB
header img
Basarnas Mamuju melakukan pencarian terhadap warga yang hilang di Kecamatan Kalukku, Mamuju. Kamis (11/4/2024).

MAMUJU, iNews.id - Hendak mencari pakan ternak seorang pria warga Desa Belang-Belang, Kecamatan Kalukku dilaporkan hilang di dalam hutan, diduga korban terseret arus sungai yang lagi meluap, Kamis (11/4/2024).

Warga sempat mencari korban namun tidak ditemukan, hanya kendaraan motor miliknya  yang masih terparkir di sisi jalan beserta pakan ternaknya berada di pinggiran sungai, sekitar 40 meter dari ruas jalan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Mamuju Muh Rizal, S.H mengatakan,

"Saat ini korban dalam pencarian. Korban tersebut bernama umar umur 40 tahun warga Desa belang-belang. Sekitar pukul 16.00 WITA  korban ke kebun mencari pakan ternak hingga sore hari, namun tak kunjung kembali ke rumah," ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Mamuju Muh. Rizal melalui keterangan press rilisnya.

Basarnas yang menerima laporan langsung memberangkatkan tim rescue ke lokasi kejadian lengkap dengan 2 unit mobil rescue, 1 unit rubber boat, peralatan SAR air dan alat medis dan segera melakukan pencarian.

"Keluarga menduga, korban tenggelam di sungai sehingga melaporkan kejadian tersebut ke pihak Basarnas Mamuju,"Muh. Rizal.

Hingga malam ini Pukul 22.05 Wita. Proses pencarian terhadap korban masih terus dilakukan pihak Basarnas dibantu warga sekitar.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut