get app
inews
Aa Read Next : Pengusulan Demmatande Jadi Pahlawan Nasional Terus Digodok

Dinas Ketapang Pemprov Sulbar bagi parcel

Kamis, 04 April 2024 | 21:03 WIB
header img
Dinas Ketahanan Pangan Prov. Sulbar Berbagi Parcel Lebaran kepada Tenaga Non ASN , Kamis 4 April 2024.

Mamuju – Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Barat Ir. Abd. Waris Bestari. M.Si, menyampaikan arahan sekaligus silaturahim dan berbagi parcel lebaran  kepada seluruh tenaga non ASN yang ada di Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Barat.

Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur selaku Pimpinan di kantor sehingga ingin berbagi rezeki terutama di bulan suci ini, bulan Ramadhan.

“Rezeki yang kita terima  sebaiknya dapat kita bagi dengan kepada tenaga non ASN yang ada di Dinas Ketahanan Pangan Sulawesi Barat ini. Jangan dilihat nilainya tapi lihatlah keikhlasannya, Semoga ini menjadi salah satu pembersih rezeki yang diterima setahun terakhir. Jadi tentunya ini menjadi keberkahan tersendiri di Ramadhan pada tahun ini,” kata Waris.

Sementara itu salah satu Tenaga Administrasi  pada Dinas Ketahanan Pangan Sulawesi Barat yang bernama Indra Adyatma mengatakan sangat berterima kasih dan bersyukur atas kepedulian Bapak Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Barat. 

“Alhamdulillah kami telah menerima parcel ini dan sangat besar manfaatnya bagi kami terutama menjelang lebaran idul fitri di tahun ini. Kami juga bersyukur dan berterima kasih atas adanya parcel ini”. Semoga ditahun-tahun mendatang kegiatan seperti ini bisa  berlanjut. Tambahnya”.

Diakhir arahannya beliau menyampaikan permohonan Maaf lahir dan Bathin mewakili Keluarga besar Dinas Ketahanan Pangan, semoga kita semua mendapat kebahagiaan dan  kesehatan serta kekutan sehingga dapat menjalankan tugas dan kewajiban secara lebih profesional dan bertanggung jawab.(*)

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut