get app
inews
Aa Read Next : Koalisi Indonesia Maju Menyatu di Polman

Kecelakaan Maut, Sepeda Motor Terbakar dan 2 Orang Tewas di Jalan Poros Mamuju-Majene

Senin, 22 Januari 2024 | 11:23 WIB
header img
Dua sepeda motor saling tabrak di Jalan Poros Mamuju-Majene hingga mengalami kebakaran. (Foto : ist)

MAMUJU,iNewsPolman.id-Dua pengendara sepeda motor saling bertabrakan di Jalan Trans Sulawesi penghubung Majene-Mamuju Minggu malam (21/1/2024). Peristiwa ini mengakibatkan dua sepeda motor mengalami kebakaran dan 2 pengendara meninggal dunia.

"Kejadian terjadi sekitar pukul 21:30 Wita malam tadi, tepatnya di Desa Taan, Kecamatan Tapalang. Dua pengendara saling tabrak dari arah berlawanan hingga mengakibat motor terbakar dan 2 orang tewas,"ungkap AKP Nurdin, Kasat Lantas Polresta Mamuju saat dikonfirmasi Senin pagi (22/1).

Kecelakan ini juga sempat membuat panik warga sekitar dan arus kendaran dari dua arah di lokasi kejadian terhambat. 

Berdasarkan keterangan polisi, awalnya Motor Honda CRP dikendarai lelaki atas nama Ikram, berboncengan dengan rekannya bergerak dari selatan ke utara dari arah berlawanan bergerak pengendara sepeda motor Yamaha Vixion.

Saat melintas di lokasi kejadian kedua kendaran melaju kencang hingga hilang kendali dan tabrakan tak terhindarkan. Kerasnya benturan dua sepeda motor langsung mengalami kebakaran. 

"Kebakaran terjadi karena kedua motor mengalami kebocoran dari tangki bensin hingga memicu percikan api," ujar AKP Nurdin. 

Dua pengendara yang meninggal dunia sudah diserahkan kepada keluarganya masing-masing sementara satu korban lainnya dalam kondisi kritis, sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Mamuju.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut