get app
inews
Aa Read Next : Capai Popularitas Dikalangan Masyarakat, Balon Wakil Bupati H. Zainal Abidin Gandeng Media

Karena Keterbatasan Biaya Penderita Tumor Ganas Ini Perutnya Kian Membesar Hingga Tubuh Kurus Kering

Sabtu, 06 Januari 2024 | 14:28 WIB
header img
Kondisi Mastura, ibu penderita tumor ganas warga Kecamatan Matakali.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Seorang warga Desa Tonrolima Lima,Kecamatan Matakali, Polewali Mandar, menderita tomor ganas di bagian perut.

Warga Desa Tonrolima, Dusun Aka-Aka bernama Mastura umur 43 tahun ini cuma dapat mengharapkan keajaiban Dari tuhan untuk menyembuhkan tumor yang ada di perutnya dan semakin membesar.

Akibat tumor ganas yang menggerogoti tubuh ibu dua anak ini juga membuat tubuhnya kurus kering dan hanya terbaring diatas ranjang.

Amir suami Mastura tidak dapat berbuat banyak untuk membantu istrinya sembuh dari penyakit tumor tersebut lantaran keterbatasan ekonomi.

"Menurut Amir, istrinya diserang penyakit tumor ganas ini sejak satu tahun lalu,  dan pernah di bawah ke Makassar rumah sakit wahidin untuk di lakukan operasi , namun setelah selesai di operasi diharuskan  kembali untuk menjalani  operasi kedua namun karna keterbatasan biaya terpaksa tidak kembali ke Makassar.

Saat ini Mastura cuma bisa terbaring diatas ranjang miliknya yang berukuran kurang lebih 1x 2 meter ,dan sangat membutuhkan uluran tangan dari pemerintah.

Penyakit yang di derita mastura ini sudah di laporkan ke pemerintah setempat namun belum ada tindakan dan pihak tenaga kesehatan pun belum pernah berkunjung ke rumah pasien.

Hamzah Buddu anggota tni kodim 1402 polewali mandar berkunjung kerumah Mastura sangat prihatin melihat kondisinya  dengan kondisi perut semakin besar akibat diserang penyakit tumor ganas .


Hamza Buddu, Anggota TNI yang melihat kondisi Mastura ikut perihati

Demi kemanusiaan sebagai anggota TNI Hamzah Buddu berusaha  membawa Mastura kerumah sakit hari ini tanggal 5 januari 2024 , untuk melakukan pengobatan namun dibatalkan , Amir suami mastura minta untuk  berembuk dulu dengan keluarga lantaran  keterbatasan biaya.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut