get app
inews
Aa Read Next : Punya Segudang Pengalaman di Dunia Politik, Zainal Abidin Deklarasi Maju Bacalon Wakil Bupati

Ratusan Personel Kodim 1402 Polman di Terjunkan Lakukan pengamanan Malam Pergantian Tahun

Senin, 01 Januari 2024 | 19:35 WIB
header img
Pengamanan malam pergantian tahun, kodim 1402 Polman menerjunkan Ratusan prajurit TNI.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Ratusan Anggota TNI dari Kodim 1402 Polman Diterjunkan untuk melakukan pengamanan malam pergantian tahun baru 2024.

Prajurit TNI dari kodim 1402 Polman bersama personel kepolisian dari polres Polman dan juga dinas terkait melakukan pengamanan di beberapa sudut kota.

Malam pergantian tahun ini kita kerahkan anggota kodim untuk melakukan pengamanan," Kata Dandim 1402/ Polman, Letkol Czi Sabar Chandra Gufta Panjaitan.

Orang nomor satu di Kodim 1402/Polman itu, Juga menyampaikan apresiasinya terhadap dedikasi dan kedisiplinan para petugas Pam yang telah siap sedia menjaga keamanan masyarakat.

"Terima kasih, Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan perhatikan faktor keamanan personel dan keluarga. Lakukan koordinasi dengan pihak terkait di lapangan," Ucap Letkol Sabar

Dikatakan Letkol Sabar Panjaitan, Anggota kita bagi di berbagai titik pos pengamanan, sebagian melakukan patroli bersama polres Polman.

Lulusan Akmil 2003 itu juga mengimbau agar seluruh masyarakat dapat bekerjasama dengan aparat keamanan dalam rangka menciptakan perayaan Tahun Baru yang aman, nyaman, dan damai.

“Kita berharap perayaan Malam Tahun Baru ini berjalan dengan aman dan lancar," Harapnya 

Mari kita bersama-sama jaga keamanan dan ketertiban, serta hindari tindakan yang dapat mengganggu keharmonisan di tengah masyarakat.

“Dengan kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Kabupaten Polewali Mandar dapat berlangsung tertib dan aman," Harapnya lagi.

Tetap jaga kesehatan, taati aturan, dan sambut tahun baru dengan penuh harapan dan optimisme.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut