get app
inews
Aa Read Next : Cari Pakan Ternak, Seorang Warga di Kalukku Mamuju Dilaporkan Hilang Dalam Hutan

Pimpin Upacara Sertijab kasat Reskrim,Kapolsek, Kasi Humas Hingga Kabag, Ini Pesan Kapolres Polman!

Jum'at, 01 Desember 2023 | 14:24 WIB
header img
Upacara Sertijab sejumlah perwira termasuk kasat Reskrim, kasi Humas hingga Kapolsek . Sumber,Foto Humas Polres Polman

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id  - Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah posisi tinggi di jajaran polres Polman, diantaranya Kasat Reskrim, Kabag,  Kapolsek hingga, Kasi Humas.

Bertempat di lapangan apel  Mapolres Polewali Mandar, upacara Sertijab digelar pada Jumat (1/12/2023). pagi.

Upacara sertijab diikuti pejabat Polres Polres, termasuk Wakapolres Polman Kompol Ujang Saputra, para kasat, kabag, ASN, serta personel Polres Polman lainnya.

Kegiatan upacara dimulai dengan laporan dari pejabat terkait dan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Sulbar mengenai mutasi jabatan.

Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah/janji oleh Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, yang didampingi oleh rohaniawan hingga sesi selanjutnya dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah dan Pakta Integritas oleh semua perwira yang menerima jabatan baru.

Kegiatan tersebut kemudian berlanjut dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah dan Pakta Integritas oleh semua perwira yang menerima jabatan baru.

Berikut  pejabat yang menjalani Sertijab antara lain Pejabat lama Kasat Reskrim Polres Polman, Iptu I Gusti Bagus Wardana di angkat dalam jabatan baru Pamin Urlitpres Subbidpaminal Bidpropam Polda Sulbar, diganti oleh pejabat baru AKP M. Reza Pranata, yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Sulbar.

 Kemudian Kapolsek Wonomulyo Kompol Najamuddin dimutasi ke jabatan baru Kabag Ops Polres Polman. dan digantikan oleh AKP Sandy Indrajatiwiguna yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Sulbar.

Sementara Pejabat Lama Kabag Ops AKP Ramli diangkat sebagai Kasubag Strajemen dan RB Bagren Polres Polman sedangkan Kasi Humas Polres Polman yang sebelumnya di jabat oleh AKP Suyuti diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubag Faskon Baglog Polres Polman. Dan digantikan oleh Iptu Muhapris yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Humas Polres Mamasa.

Sementara Kabag Log Polres Polman, AKP Supriadi Razak, diangkat Dalam Jqbatan Baru sebagai Kasubag Apsitor Bag Bekum Rolog Polda Sulbar.

" Menurut Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono, Serah terima jabatan dilingkungan Polri memiliki makna penting dan strategis ditinjau dari upaya untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.


Kapolres Polman. AKBP Agung Budi Leksono.
 

Juga bentuk pembinaan seluas-luasnya bagi anggota Polri dalam mengembangkan karir melalui jenjang penugasan yang beragam," ujar Agung Budi Leksono pada awak media..

Kapolres Polman juga  menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama Polres Polman atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjalankan tugas.

Berikut pesan AKBP Agung Budi Leksono, " Untuk pejabat baru saya ucapkan selamat datang sekaligus menitipkan amanah serta selamat menjalankan tugas yang mulia ini di Polres Polman, bekerja profesional lah dan tetap memberikan pelayanan pada masyarakat dengan setulus tulus nya.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut